Jumat, 17 Juni 2011

Yoseob ‘B2ST’ menyesal keluar dari ‘Immortal Song 2′



B2ST, Yang Yoseob telah menyatakan penyesalan tentang keluarnya ia dari ‘Immortal Song 2′  sebuah acara yang didedikasikan untuk menampilkan bakat vokal anggota grup idola.
Yoseob menerima tempat pertama pada episode dengan kinerja menakjubkan tentang “Ibu”, yang memungkinkan dia untuk membantah kritiknya ketika mereka mengatakan bahwa bakat menyanyi nya hanya impian.
Sayangnya, Yoseob harus mengundurkan diri karena jadwal B2ST di Jepang.
Ia mengungkapkan meskipun ia merasa sangat stres ketika bersaing, ia merasa menyesal ketika dia harus meninggalkan acara itu. Penggemar-Nya dan kru produksi juga kecewa dengan pengunduran dirinya, saat mereka menantikan pertunjukan selanjutnya.
Yoseob menyatakan, “Tekanan yang saya rasakan dari ‘Immortal Song 2′ bukanlah hal kecil. Aku tidak tahu bagaimana penyanyi idola lain merasakan itu, tapi aku sangat khawatir dan terbebani. Aku bahkan tidak bisa tidur di malam hari “
Para produsen menambahkan bahwa Yoseob bekerja keras selama latihan, tetapi merasa banyak stres karena ia tidak bisa menghafal lirik yang sangat mudah..
Dia menambahkan, “Ketika kita memutuskan pengunduran diri itu, aku merasa lega. Itu terlalu sulit dan memberatkan. Namun, pada saat yang sama, saya merasa menyesal. Saya tidak berpikir saya bisa menampilkan semuanya. Jika kesempatan lain datang untuk berada di acara itu lagi, aku pasti akan mengambilnya. Saya pikir saya bisa. Saya ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku. Kontestan Lee Hongki menelepon saya tentang hal itu, dan itu mengingatkan saya ketika saya memulai hal itu “
Dongwoon B2ST juga mengatakan “Meskipun kami tahu hasilnya, kami masih gugup. Kami mengatakan kepadanya bahwa meskipun ia mendarat di tempat terakhir, ia masih dalam 6 besar di antara penyanyi idola. “
VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar