Senin, 06 Juni 2011

G-Dragon Komplain Karena Seungri Ga Mau Tidur Dengannya?!



Masih mau denger cerita G-Ri lagi???
Kalian tau kan kalau GD itu dulunya tidur bareng Seungri (ga tau juga sekarang masih apa ga ^^) nah sekarang yang mau dibahas itu tentang GD yang suka tidur sama Seungri. Ini diungkapkan saat di sebuah acara radio (tanggal waktunya ga ada yang pasti ini udah lama ^^). Langsung denger aja yuks ceritanya:
GD: Saya ingin bertanya pada Seungri —- Seungri, kenapa kamu terus lari dari saya saat  waktunya tidur? Sekarang saya tidur di kamar sendirian tapi saya dulu tidur selalu dengan Seungri. Seungri dulu tidur di kasur saya karena saya suka memeluk sesuatu saat saya tidur, tapi ketika saya bangun di pagi hari, kasurnya kosong! Terasa seperti saya terbangun dari sebuah mimpi. Dia tidak menyukai ini…(Sedang bertanya ke Seungri) Kenapa kamu selalu lari dari saya? Kamu tidak menyukai saya?
SeungRi: Tidak, saya tau kalau Jiyong hyung suka memeluk sesuatu saat tidur tapi sejak kecil saya tidur sendiri. Saya memiliki adik perempuan, jadi ini telah menjadi kebiasaan kalau saya tidur sendiri.
TOP: lalu kamu tidak akan bisa tidur lagi.…
SeungRi: Jiyong hyung baru2 ini menerima sebuah hadiah dari fansnya _ sebuah  teddy bear.
GD: Benar.. Wajah teddynya itu wajah Seungri. Fans mengkhawatirkan saya seperti itu juga.…
hahhaa…. gimana Ceritanya wajah Teddynya itu wajah seungri?? Seungri mungkin sesak napas kali di peluk GD waktu tidur… Aku aja gitu kadang suka kabur dari GD kalo dia udah pules tidur terus pindah ke kamar Tabi de wkwkwkkwkwwk



Bonus

credit: jwalker
Indo Trans; yeppopo
DONT TAKE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar