Sabtu, 18 Juni 2011

Fakta kedekatan Kibum dan Kyuhyun


Oya, saya lagi iseng2 nyari fakta tentang 2 magnae dari Super Junior dan mungkin ada yang kangen dengan Kibum. Nah, Mungkin ada yang sudah tau tentang ini, bagi yang belum silahkan dibaca!
1. Awal perkenalan Kibum dan kyuhyun saat pertama kali kyuhyun join dgn suju (2006) sangat canggung. bahkan kibum tidak terlalu khawatir jika kyuhyun akan menjadi magnae paling muda menggantikan dia.
2. kibum dan kyuhyun sama2 merupakan member yg tidak sadar kamera. maksudnya, mereka tidak akan sadar jika kamera sudah menyorot satu diantara mereka. tapi, jika sadar keduanya akan merasa malu dan gugup untuk berbicara dan hanya memberikan senyum pada kamera.
3. kibum tidak pernah menganggap dia adalah magnae. oleh sebab itu tidak heran jika kibum tdk keberatan sm sekali posisi magnaenya di geser oleh kyuhyun dan ryeowook.
4. kibum itu merupakan teman bermain strafcraft yg terbaik ke 3 bagi kyuhyun. sebelumnya di posisi pertama dan dua di raih oleh heechul dan eunhyuk.
5. kyuhyun suka sekali menirukan gaya menari bagian kibum dalam MV U~ terbukti, saat siaran radio di SUKIRA dulu, kyuhyun tidak merasa kaku jika menirukan bagian kibum itu di depan hyung2 nya yg lain, termasuk kibum.
6. Saat kyuhyun kecelakaan tahun 2007 dulu, kibum sempat menangis karenanya. alasan kibum menangis, karena kibum juga pernah mengalami kecelakaan mobil bersama donghae semasa pra debut. Jadi jgn heran jika kibum itu diam2 begitu sangat perhatian terhadap kyuhyun.
7. Di saat pemotretan untuk BOYS IN CITY 2 dan 3, kyuhyun dan kibum selalu di gabung bersama untuk pemotretan. bahkan saat pemotretan, kyuhyun menujukkan sikap hormat seorang adik trhdp kibum dgn rela membawa tas Gitar milik kibum~
8. Kibum salah satu member yang pintar bermain gitar dan piano. saat senggang dan latihan di studio kyuhyun selalu mengambil kesempatan untuk meminta kibum mengajari berlatih gitar sendiri. kadang kyuhyun minta di temani donghae berlatih gitar bersama kibum.
9. kibum dan kyuhyun itu sangat dekat! hanya perbedaan waktu, sifat, dorm, dan aktifitas yg membuat keduanya kelihatan saling canggung bahkan tdk dekat sama sekali.
10. kyuhyun sempat menangis di dorm saat mendengar keputusan kibum untuk cuti dari aktivitas suju dan fokus terhadap karir nya sendiri. Tapi rasa kecewa kyuhyun terobati ketika kibum membuat pesan khusus kepada semua member dan mengucapkan kata maaf karena dirinya tdk bisa ikut serta dalam promo SORRY SORRY tahun 2009 kemarin.
11. Evil Kyuhyun juga sering berlaku untuk kibum. misalnya, kyuhyun pernah mengatakan sesuatu kepada kibum yg hampir membuat kibum menangis. kata2 seperti berikut, ” kibum hyung memang paling pintar di suju, tp sanking pintarnya kau terlihat seperti orang bodoh! bodoh karna mau mengejar yang tidak pasti ke korea…”
12. Kyuhyun sangat canggung dengan kibum jika kibum berubah menjadi pendiam diri. bahkan untuk melihat kibum saja, kyuhyun merasa sangat canggung dan takut.
13. Kibum suka tersenyum jika tahu kyuhyun membuat gurau lucu saat di interview. cth, saat interview SS1 di shanghai…
14. Kyuhyun senang jika melihat kibum membicarakn soal aktingnya di interview. raut wajah kyuhyun sama seriusnya dengan kibum.
15. kyuhyun dan kibum sama2 adik kesayangan lee donghae di suju.
16. kibum adalah adik kesayang heechul dari mereka debut. oleh sebab itu banyak yg iri melihat mereka jika bersama. saat kyuhyun kecelakaan, heechul rela menjaga kyuhyun sampai sadar dr koma. sesudah pulih, kyuhyun dan heechul menjadi dekat dan menganggap heechul sbg hyung kesayangan untuk kyuhyun. tapi, kyuhyun akan merasa cemburu ketika heechul lebih perhatian kepada kibum baik di dorm maupun di acara2 talkshow/interview lainnya.
17. saat comeback di album DONT DON di SUKIRA, leeteuk sempat menyuruh kyuhyun dan kibum untuk menjelaskan tema dan konsep dari lagu DONT DON bersama2. saat itu, kibum mencueki kyuhyun yg menyodorkan kertas transcript untuk kibum baca. hinggan beberapa menit setelah itu, kibum pun sadar dan meminta kembali kertas transcript itu dari kyuhyun.
18. Kalian tahu? Fakta bahwa WonBum couple itu ternyata berasal dari keisengan HEECHUL dan KYUHYUN yg suka sekali menggoda dan meniru2 gaya siwon dan kibum. oleh sebab itu mereka berdua sering mengatakan bahwa siwon dan kibum memiliki keunikan yg tidak berbeda jauh…. ( jd itu lah asal mula munculnya WonBum couple ) ^^
19. kibum suka memakai type ponsel yg sama seperti kyuhyun yaitu, Android
20. kyuhyun dan kibum adalah member yg juga sama2 aktif dalam kegiatan di gereja mereka masing2 ^^
21. kibum juga bukan pengendara sepeda motor yg baik sama seperti kyuhyun. dia lebih nyaman menggunakan mobil pribadinya sendiri.
22. kibum tuh 1 dari antara semua member suju yang sudah tahu betul bagaimana saat2 keisengan dan sifat jahil kyuhyun kambuh untuk mengerjai para hyung mereka.
23. kyuhyun sangat suka dengan bau badan kibum krn bau badan kibum sangat mirip dgn ayah kyuhyun. dan itu selalu mengingatkannya dengan ayahnya.
24. kyuhyun dan kibum sama2 memiliki 1 saudara perempuan. dan mereka berdua sama2 cuma memiliki 2 bersaudara dalam keluarga mereka masing2.
25. Moment2 kedekatan KyuBum bisa di lihat lebih jelas saat SS1, penerimaan awards untuk promo MARRY U di taiwan, dan di dalam acara EHB episode2 terakhir.
via: keyeniaminozhii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar