Kamis, 02 Juni 2011

Yoona SNSD menyapa pemirsa Indonesia dalam “You are My Destiny”




Bagi para SONE ada kabar gembira, salah satu stasiun televisi, Indosiar akan menayangkan drama korea “You Are My Destiny”. Drama ini akan menggantikan Cruel Temptation yang masa tayangnya akan segera habis. Drama ini akan mengudara mulai 7 Juni 2011 dari Senin-Jumat Pukul 16.00 WIB. Tahun 2008, Yoona mendapatkan penghargaan KBS Drama Awards sebagai Female Newcomer Award dari drama ini.
Judul : You Are My Destiny (너는 내 운명)
Genre: Romance, family
Episode : 178
Pemeran :
Im Yoon Ah (Yoona) sbg Jang Sae Byuk
Lee Ji Hoon sbg Kim Tae Poong
Park Jae Jung sbg Kang Ho Se
Kim Hyo Seo sbg Kim Na Young
Sinopsis
Jang Sae Byuk adalah seorang gadis yang mencari makna baru dalam hidup setelah dia menerima transplantasi kornea mata dari dokter yang merawatnya setelah kecelakaan itu. Dokter, Kim Na Young, meninggal dalam kecelakaan mobil dalam perjalanan kembali dari Afrika. Sae Byuk menjadi dekat dengan keluarga Na Young setelah menemukan mereka.
Keluarga Na Young perlahan-lahan menerima dirinya sebagai bagian dari keluarga. Kang Ho Se dan Kim Tae Poong yang merupakan saudara kembar dari Na Young, yang tidak menyukai satu sama lain sejak mereka kecil. Hal ini sebagian besar karena Tae Poong membenci Ho Se karena keluarga Ho Se itu kaya dan karena ayah Tae Poong adalah sopir ayah Ho Se dan ibunya adalah pembantu.
Lihat previewnya di bawah ini,tinggal di klik
Preview You Are My Destiny
Source and Photo : koreandrama
credit :KBSworld
Thanks to Indosiar
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar