Kamis, 02 Juni 2011

“Everysing”, surganya pecinta SM TOWN!




Intermezzo kali ini mau ngebahas mengenai Everysing. Apa sih itu? pasti banyak yang udah sering liat foto2 hasil scan yang judulnya “Everysing Official Goods” dkk, kan? Secara sederhananya sih Everysing itu adalah tempat karaoke (노래방 ; noraebang) milik SM Entertainment, tapi tempat ini bukan tempat karaoke-an biasa. Seperti terlihat pada foto di atas, Everysing adalah amusement space, di dalamnya terdapat tempat karaoke, cafe, photobox, mini studio dan masih banyak lagi.

Di Seoul terdapat 2 lokasi Everysing, yang pertama di Myeongdong dan yang kedua di Apgujeong. Outlet Everysing di Apgujeong jauh lebih besar dibandingkan dengan yang di Myeongdong. Disitu pula SM Entertainment biasanya mengadakan audisi untuk mencari trainee2 baru dan mengadakan berbagai konferensi pers. Sementara outlet Everysing di Myeongdong lebih kecil dan masih 1 lokasi dengan gedung SPAO, clothing brand yang memang menggunakan artis2 SM sebagai model mereka. Bagi kpop lovers yang berencana jalan2 ke Korea, tempat ini merupakan salah satu tempat yang harus dikunjungi khususnya sm town lovers, karena disinilah ‘surga’ sm town.




Di Everysing, kalian bisa membeli berbagai merchandise artis2 SM favorit kalian dan menurut mereka yang pernah kesana, harga CD artis2 SM yang dijual disitu lebih murah dibandingkan dengan toko2 musik biasa.






Dindingnya pun dipenuhi dengan foto2 bertandatangan artis SM ^^

Selain itu, kalian bisa juga berfoto di I Star Shot dimana kalian bisa berpose seakan2 bersama dengan artis favorit kalian atau berpose layakya artis



Untuk lebih jelasnya kalian bisa kunjungi situs www.everysing.com (hangul only). Alamat lengkap outlet Everysing :

Everysing, Myeongdong
Chungmuro 1-ga, Jung-gu Seoul
Fourth floor, 24-23 SPAO

Everysing, Apgujeong
Hyeseong Building
659-9 Shinsa-dong, Kangnam-gu Seoul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar