Jumat, 17 Juni 2011

LED Apple bantah kalau “Who Do You Think You Are” menjiplak lagu ‘Love’ CN Blue



LED Apple telah membuat pernyataan resmi untuk memperjelas masalah plagiarisme. LED Apple merilis judul lagu mereka, “Who Do You Think You Are”, dan teaser untuk album pertama mereka telah dirilis melalui Youtube dan komunitas online lainnya, tapi pendengar tertentu menganggap lagu sangat mirip dengan “Love” milik CNBLUE.
Satu netizen bahkan membuat video untuk membandingkan dua lagu. Video sekarang menyebar di blog dan berbagai internet.
Sebagai tanggapan, perusahaan LED Apple, Startory membuat pernyataan resmi pada tanggal 17 Juni melalui siaran pers tentang isu plagiarisme.
Startory menyatakan bahwa karena “Who Do You Think You Are”, diciptakan oleh Lee Sang Ho, yang juga yang menciptakan lagu CNBLUE, seharusnya tidak ada masalah sama sekali.
Pernyataan resmi dari Startory:
“Halo, kami adalah perusahaan yang mengelola LED Apple, Startory. Pertama-tama, kami bersyukur atas perhatian besar yang diberikan kepada LED Apple.
Kami mengumumkan secara resmi untuk isu plagiarisme yang mencuat setelah teaser dirilis pada tanggal 13.
Komposer LED Apple “Who Do You Think You Are”, telah membandingkan hal ini secara spesifik . Oleh karena itu, tidak mungkin bahwa “Who Do You Think You Are”, adalah lagu menjiplak.
Para anggota LED Apple dan staf sakit hati sejak isu plagiarisme muncul, tapi kami tidak bisa mengumumkan kebenaran di balik komposisi lagu bahkan sebelum kami merilis album resmi. Jadi di sini kita akhirnya mengumumkan pernyataan resmi kami setelah rilis album.
Dengan kejadian ini, baik sebagai pengingat dan kesempatan, kita akan bekerja lebih keras untuk mengatasi masalah. Kami meminta untuk dukungan kalian dan kasih kalian. Terima kasih. “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar