Senin, 20 Juni 2011

Ada Apa Dengan Lucky Perdana dan Kpopers ?


Pasti reader bingung ya, kenapa tiba-tiba ada nama artis Indonesia yang di muat dalam artikel AFC (yang notabennya membicarakan artis-artis ASIA (Korea, Jepang, Taiwan)).
Baca dulu artikelnya ! :)
HIMBAUAN !!! tolong di baca semuanya dulu. Baru komentar. :)
Siapa diantara para reader yang tadi nonton salah satu acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia ?
Nah ! Pada acara itu, mereka membahas tentang kasus Artis Korea yang bunuh diri. Seperti yang reader ketahui, memang banyak sekali Artis Korea yang melakukan hal tersebut. Karena berita ini juga sedang heboh, jadi acara gosip itu mengangkat tema tentang artis Korea yang bunuh diri.

Kebetulan (seperti acara-acara gosip yang lain) ada beberapa artis yang dimintai pendapat tentang hal tersebut. Oke, author Wulan juga nggak tau, siapa aja artis yang dimintai pendapat dan mereka pada ngomong apa aja tentang hal tersebut. Tapi sepertinya ada kalimat dari salah satu artis Indonesia, Lucky Perdana, yang membuat para Kpopers tidak suka. Dan itu membuat seseorang mengirimi dia sebuah mention. Yang ternyata di balas oleh tweet yang cukup kasar oleh Lucky Perdana.
Akhirnya dia dibashing Kpopers yang mengetahui hal ini.
Lihat gambar-gambar dari tweetnya dia, yang sudah aku potong-potong. :)



Eits… Sabar… Sabar… Jangan marah-marah dulu dan ikut-ikutan ngebashing dia ya !
Alesannya,
1. Dia uda minta maaf loh ! *meskipun alesan dia itu…
2. Karena author menemukan hal mengejutkan lainnya !
Ini dia…

So, mungkinkah, ada salah satu dari tweet dia itu, yang bukan di tulis oleh dia ? Atau, semuanya bukan dia yang nulis ? Mmmm…
*Author minta maaf ya, ada kata-kata kasar yang tidak author sensor. Dan nama-nama twitter dari orang-orang yang dia balas mentionnya, malah author sensor.
—-> maaf aku tulis disini, biar semuanya baca. Dia BENAR tentang twitternya yang di bajak. Tapi nggak semuanya. Jadi, sebelum dia tweet itu, ternyata ada orang lain yang berhasil ‘ngebajak’ twitternya untuk mentweet sesuatu. SO, dia BENAR tentang yang di bajak itu. DAN 1 LAGI ! DIA NULIS TWEET yang ‘DIBAJAK’ itu, 20 JAM SEBELUM dia membalas mention yang paling atas (makanya, di atas aku uda kasih HIMBAUAN untuk membacanya dulu sampai akhir, maksudnya supaya kalian teliti juga bacanya. jadi nggak asal komentar).
Sekali lagi maaf, karena aku NULIS ini disini. Supaya kalian semua baca dan tidak ada kesalahpahaman lagi. :)
Terima Kasih atas pengertian kalian. ^^

Source: @lucky_perdana via twitter
Credits by nurwulan123@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar