Jumat, 17 Juni 2011

Kikwang berbicara tentang perbedaan popularitas diantara member B2ST



B2ST Kikwang baru2 ini berbagi pikirannya tentang kegiatan individu anggota dan perbedaan popularitas dalam kelompok!
Pada 17 Juni, Kikwang bertemu dengan wartawan untuk mengungkapkan pikirannya untuk promosi album, dan jalan mereka untuk masuk ke dalam industri musik Jepang.
Album pertama B2ST “Fiction” telah membuat mereka menyapu tempat pertama di kedua publik dan jaringan kabel, dan mereka kini memiliki jadwal panjang untuk permintaan tampil di berbagai acara.
Untuk tingkat yang sama, kegiatan solo masing-masing anggota telah menjadi perhatian juga. Kikwang aktif sebagai MC di KBS2TV “Win Win,”Yoon Doojoon berakting dalam sitkom MBC “All My Love”, dan Yoseob memamerkan bakat vokal di “Immortal Song 2″
Karena hanya beberapa anggota yang memiliki kegiatan solo yang menonjol, perbedaan antara anggota yang lebih populer dan anggota yang kurang populer tidak bisa dihindari. Beberapa takut jika perbedaan dalam popularitas menyebabkan hubungan canggung atau masalah di antara anggota.
Sebagai contoh, menurut rumor yang belum dikonfirmasi, telah mengatakan bahwa beberapa kelompok idola memiliki konflik berat karena perbedaan dalam popularitas di kalangan anggota.
Namun, B2ST tampaknya mengambil sikap bijaksana melampaui usia mereka, sebelum konflik timbul, mereka tampaknya menemukan cara untuk memecahkan masalah ini. Kikwang mengungkapkan,
“Saya berpikir karena B2ST menjadi semakin populer, dan karena kegiatan pribadi kita meningkat, bahwa ada yang dapat menjadi perbedaan antara anggota yang lebih populer dan anggota yang kurang populer. Karena kita hanya manusia, saya bisa merasaakan cemburu atau berkecil hati. Jadi kami sudah mengatakan [pada awal], ‘Jangan marah, cemburu, atau berebut popularitas lebih atau kurang. “
Secara umum, B2ST menyelesaikan masalah dengan cepat melalui diskusi internal, dan dikatakan bahwa karena itu, mereka memiliki hubungan baik dengan satu sama lain.

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar