Kamis, 23 Juni 2011

Key SHINee dan Woohyun Infinite pacaran?


SHINee Key dikenal berteman dengan banyak idola yang lahir pada tahun 1991, telah mendapatkan satu teman baru yang lahir pada 1991. Pada saat di Sukira, Super Junior Leeteuk mengungkapkan bagaimana ia salah mengira bahwa SHINee Key adalah pacar Infinite Woohyun.
Leeteuk memulai, “Kau ingat aku memberimu nomor HP Infinite Sunggyu dan Woohyun kepadamu? Pada hari Senin, aku melihatmu SMS-an dengan Woohyun.”
Key tertawa dan menjelaskan, “Ah, iya. Untuk Sunggyu, pada saat itu adalah hari ulang tahunnya dan aku baru mengirim pesan kepadanya sekali.” Dia lalu melanjutkan, “Ya, tapi kalau Woohyun, aku merasa seperti menemukan diriku yang lain ketika aku berkomunikasi dengannya. Ini adalah takdir yang bagus!”
“Aku pikir dia (Woohyun) SMS-an dengan pacarnya,” jawab Leeteuk, membuat Key tertawa. “Dia (Woohyun) sedang menyikat giginya di kamar mandi dan tetap SMS-an, jadi aku memberitahu kepadanya, ‘Woohyun, bisakah kamu mengirim pesan ke pacarmu setehabis kamu menyikat gigi?’, dan dia menjawab, ‘Hyung, ini Key.’”
Key dengan cepat mengklarifikasi, “Selalu saja seperti itu. Member mereka dan member kami selalu bertanya apakah kami ini, tapi sangat menyenangkan berbicara dengannya.” Leeteuk dengan bercanda mengatakan, “Kami harap kalian berdua akan mengumumkan hubungan di antara kalian berdua secara resmi di Sukira.”
Taken From : Sectasempra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar