Kamis, 02 Juni 2011

Inilah kesaksian dari supir taksi yang juga terlibat dalam kecelakaan yang melibatkan Daesung ‘Big Bang’



Di tengah banyak spekulasi yang sedang berlangsung setelah kecelakaan mobil Daesung’s, Dispatch mendapat kesempatan untuk mewawancarai dengan saksi tunggal, sopir taksi Kim (45), di rumah sakit.
Meskipun ia masih dirawat dari kecelakaan itu, Kim menekankan, “Aku harus mengatakan hal yang benar untuk segala sesuatu yang dilaporkan dengan salah”
Kim, di sisi lain, menyatakan, “Hyun (pengendarasepeda motor) pendarahan sudah sangat banyak. Saya berpikir bahwa pasti sudah ada sebuah kecelakaan yang sangat besar yang terjadi sebelum kami. “
Check out wawancara lengkap di bawah.
-
Q. “Saat ini,pengendara sepeda motor telah meninggal dan perhatian sekarang sedang difokuskan pada apakah kematiannya disebabkan oleh tabrakan Daesung atau tidak.”
Kim: “Daesung juga merupakan korban dalam kasus ini. Tampaknya pengendara sepeda motor telah menerima cedera banyak dari kecelakaan sebelumnya. Dia ditemukan 30m jauh dari sepeda motornya dan Anda bisa melihat betapa buruknya kondisinya dengan mata telanjang. Ada banyak darah di mana ia berbaring dan kepalanya juga berdarah dengan deras. Mungkin, karena adanya shock dari kecelakaan itu, tapi dari helm juga tidak terlihat. Polisi kemudian menemukan itu, dan, juga, sudah rusak parah. “
Q. “Anda menghindari kondisi pengendara motor tetapi Daesung tidak. Akhirnya, ia melewati Hyun dan bertabrakan dengan taksi. “
Kim: “Ada alasan mengapa Daesung tidak bisa menghindari Hyun. Ada mobil lain di depan Daesung. Sederhananya, saya memasang lampu darurat saya setelah menemukan pengendara sepeda motor dan berhenti di jalan. Sesaat sebelum aku akan memanggil polisi, mobil lain menemukan Hyun dan berbelok ke jalur berikutnya. Mobil mengikutinya Daesung. Meskipun mobil pertama mampu berbelok dan menghindari kecelakaan, saya tidak berpikir Daesung bisa melihat apa yang terjadi. Biasanya, ketika mobil pertama berbelok, mobil di belakang tidak dapat menangkap apa yang dia lakukan. Daesung berada dalam situasi yang seperti itu. “

Q. “Daesung bersaksi bahwa ia tidak melihat pengendara sepeda motor.”
Kim: “Daesung tidak tahu pengendara sepeda motor sama sekali. Dia hanya tahu setelah saya mengatakan kepadanya bahwa ada orang di jalan. Mobil di depannya telah berbelok jauh sehingga ia tidak punya waktu untuk memeriksa di TKP. “
Q.”Daesung sedang dipertanyakan untuk mengemudi terlalu cepat dan (atau) mengemudi dengan lalai.”
Kim: “Saya pikir dia dalam batas 60km/jam karena mobil di depannya tidak ngebut. Ini adalah apa yang saya amati dengan cermin spion di taksi. Mereka mengatakan bahwa dia ngebut di 80km /jam selama investigasi, tapi saya merasa itu kecepatannya di saat dia bertabrakan dengan taksi. “
Q. “Tidak ada tanda selip ditemukan di tempat kejadian. Apakah itu berarti mobilnya hanya berhenti setelah bertabrakan dengan taksi? “
Kim: “Menurut pendapat pribadi saya, saya pikir dia sengaja menginjak pedal gas, bukan rem. Seharusnya ada tanda selip, tapi tidak ada. Bahkan setelah tabrakan, taksi terdorong keluar 30m dari tempatnya. Jika didorong sejauh itu, itu berarti dia tidak mengrem. Bahkan selama tabrakan, saya tidak berpikir ia menginjak rem, dan itu sangat mungkin karena ia gugup dan terkejut bahwa dia sengaja menekan pedal gas. “

Q. “Kemudian jika dia tidak dapat melihat pengendara sepeda motor pada saat kecelakaan,apa dia memeriksa setelah itu?”
Kim: “Daesung tidak memiliki kesempatan untuk itu. Dalam 2 menit kecelakaan itu, polisi tiba dan ia dibawa untuk penyelidikan. Dia tidak tahu bahwa ada orang pada saat kecelakaan jadi saya tidak berpikir ia bisa memeriksa. Dia hanya tahu bahwa ada tabrakan dengan taksi. Segera setelah itu, seorang perwakilan dari lembaga-Nya tiba, dan ia juga tidak melihat pengendara sepeda motor. “

Q. “Apakah dia terlihat terkejut?”
Kim: “Ada begitu banyak hal yang terjadi. Ada kecelakaan dan korban juga. Dalam waktu 10 menit, wartawan menyerbu masuk Karena dia seorang selebriti muda, aku pikir dia kaget. Bahkan saat sedang diselidiki oleh polisi, tangannya gemetar. “
Q. “taksi itu sangat hancur. Hanya melihat taksi, Anda harusnya terluka parah. Bagaimana Anda sekarang? “
Kim: “Dibandingkan dengan taksi yang hancur, saya tidak yang terluka. Saya pikir itu karena saya merasakan kecelakaan dan siap untuk itu. Rumah sakit mengatakan bahwa saya tidak terluka apa-apa, tapi aku menerima terapi fisik untuk bahu, punggung, dan leher. “
Q. “Jika Daesung ditemukan tidak terkait dengan kematian pengendara sepeda motor, yang meninggalkan hanya masalah tabrakan dengan taksi. kompromi akan menjadi penting. “
Kim: “Daesung belum memulai kompromi untuk itu. Saya belum menerima kontak dari mereka dan kami tidak bertukar kartu nama pada saat itu. Saya tidak ingin untuk mencapai kompromi saat ini, karena saya merasa bahwa kecelakaan yang dilaporkan sebenarnya adalah lebih penting. “
Q. “Sebagai saksi tunggal, bagaimana perasaanmu?”
Kim: “Ini sangat mengecewakan. Itu adalah mengemudi yang kasihan dan tidak dapat melihat sepeda motor dan supir didepannya, namun situasi menjadi parah bahwa ada juga isu kecelakaan sebelumnya dan tidak jelas siapa yang menyebabkannya. Ini adalah mengapa saya mengumpulkan keberanian untuk mengatakan sesuatu. “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar