Minggu, 12 Juni 2011

Diss Kontroversi Group Hip Hop ‘Cream Tim’ & U-Know Yunho & Taecyeon


Merilis single ketiga ‘Yes, You’ pada tanggal 7, Cream Tim Mazorkey dan Amotai menjadi topik hangat karena lirik mereka yang mencaci / menyindir idola dengan berkata, ‘Para idola suka merobek robek pakaian mereka ketika bepergian. Mereka itu idola anak anak, mereka berkata sangat bagus padahal ini itu tidak keren sama sekali’. Mereka juga menjadi topik perdebatan sengit. Ketika netizens menuduh mereka langsung menyerang/dissing TVXQ U-Know Yunho dan 2PM Taecyeon.
Dalam hip hop, dissing adalah umum dan digunakan dalam berbagai cara untuk menyerang orang rapper melalui lagu atau tindakan untuk menggambarkan emosi mentah mereka. Menggunakan implikasi, rapper sengaja memberitahu kepada pendengar untuk menebak siapa yang mereka serang.
Netizens yang mendengar lirik ‘Yes, You’, “Para idola suka merobek robek pakaian mereka ketika bepergian. Mereka itu idola anak anak, mereka berkata sangat bagus padahal ini itu tidak keren sama sekali”. Yang mana juga mereka harus menunjukkan adalah abs yaitu adalah Taecyeon, yang disebut ‘Ripping Taecyeon’ untuk penampilannya kemeja-ripping sementara lirik, ‘Halaman putih dan pena kering yang mencerminkan hati Anda, dan bahwa kebenaran hidup’, itu sama seperti suara rap yang U-Know Yunho lakukan pada saat di KBS 2TV ‘Happy Together season 3′?, ini membuktikan bahwa Cream Tim memang mengejek U-Know Yunho.
Selain itu, pengenalan Daum Musik Corner juga mengatakan bahwa, “2PM Ok Taecyeon dari JYP dan U-Know TVXQ Yunho TVXQ memang menjadi target Cream Tim Mazorkey dan Amotai ” dan “Sebuah peringatan tajam terhadap mereka yang terang-terangan menggunakan nama U-Know Yunho dan nama Taecyeon. Daum mengukuhkan fakta bahwa ‘Yes, You’ adalah sebuah lagu yang memang ditujukan kepada dua penyanyi idola itu.
Karena kontroversi itu, Cream Tim Amotai tweet di akun Twitter-nya yang berbunyi, “tidak ada bagian di dalam lirik saya yang langsung mengatakan namaa Ok Taecyeon atau U-Know Yunho. Jika Anda merasa seperti itu, hubungi saya , “dan” tidak seperti lirik saya, Mazorkey pasti memiliki bagian-bagian dimana itu berkaitan dengan Ok Taecyeon dan U-Know Yunho dan dengan secara tidak langsung mengakui bahwa” ‘Yes, You’ ‘adalah sebuah lagu yang bertujuan kepada dua penyanyi itu, Amotai hanya ingin menimbulkan kontroversi lebih lanjut.
Source : dkponew
Indotrans : hinsa1205@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar