Rabu, 08 Juni 2011

Kim Hyun Joong menulis surat untuk fans



Kim Hyun Joong yang telah kembali dengan proyek solonya menulis surat sebagai apresiasi dan air mata.
Pada showcase mini album pertamanya “Break Down” di Seoul pada 7 Juni, ia membacakan sebuah surat kepada para penggemarnya.
Dia berkata, “Aku bisa menunjukkan diri di panggung tetapi tidak dapat menyampaikan isi hatiku. Jadi aku mengumpulkan keberanian untuk menulis surat dan membacanya kepada kalian apa yang ingin aku katakan.”.
Dia membaca, “Itu sudah 6 tahun sejak aku dengan kalian. Aku berterima kasih kepada kalian semua untuk tidak berubah dan percaya pada Kim Hyun Joong. aku melihat kembali saat mempersiapkan album ini dan aku menyadari betapa pentingnya ‘kebersamaan’. “
Ia melanjutkan, “Aku merasa takut dan terbebani untuk melakukan ini. Memang tidak mudah mengatasi hal ini.. Melihat penggemarku berargumen dan salahpaham sepanjang tahun lalu, yang bisa aku lakukan adalah melihat dan berpikir ‘aku tidak bisa berbuat apa-apa’ “sambil menangis.
Terakhir ia mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya, “Aku pikir para penggemar senang mendengarkan musikku ketika aku mengerjakan album ini. Aku berharap kalian menjadi lebih bahagia.. Ini bukan punyaku sendiri tapi album kalian. Aku ingin memberitahu semua orang di sini hari ini bahwa aku mencintai kalian dan terima kasih.”
Sementara itu, Kim Hyun-joong merilis album pertama solonya dengan judul lagu “Break Down” di depan lebih dari 4.000 fans pada showcase nya.
Source : news.nate.com/view/20… ( Korean )
via Hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar