Rabu, 08 Juni 2011

Dulunya Donghyun ‘Boyfriend’ anak yang cukup ‘nakal’




Setelah menemukan bahwa kembar Jo membintangi lebih dari 300 CF sebagai aktor anak, netizens telah menjadi semakin tertarik pada masa lalu anggota Boyfriend’. Kali ini, mereka menemukan bahwa Leader Donghyun benar-benar membintangi sebuah program realitas KBS bernama “Conduct Zero” beberapa waktu lalu, dan terkejut mengetahui bahwa ia sedikit pemberontak.

“Conduct Zero” adalah sebuah acara populer mengambil enam anak pemberontak sekolah menengah dan bertujuan untuk mengubah mereka menjadi siswa model dengan mimpi untuk melihat ke depan melalui bantuan dari aktor dan mentor yang ketat, Choi Min Soo.

Donghyun adalah seorang mahasiswa yang cukup sulit diatur. Tapi tampaknya dia bisa mengubah sifatnya dengan cukup baik, sebagai netizens berkomentar tentang bagaimana Donghyun berubah dari seorang anak muda cengeng untuk seorang pemimpin baru yang kuat.

Bagi mereka yang tau dengan acar ini, Park Taeyang telah pergi untuk acting, sementara Lee Hwan sekarang menjadi DJ dan model di bawah Big Hit Entertainment.

source: allkpop

trans by : @an99iiee/boyfriendindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar