Jumat, 17 Juni 2011

Kim Hyun Joong tidak tertarik menggunakan Smart Phone ?



Tren smart phone belakangan ini melanda kalangan selebritis, namun Kim Hyun Joong tidak mengikuti tren itu.
Apakah itu selama syuting untuk MV atau rekaman, telah menjadi hal yang biasa kalau melihat bintang-bintang menggunakan smart phone mereka untuk tetap sibuk. Namun, Kim Hyun Joong masih menggunakan handphone flip lamanya dan ia mengklaim tidak pernah menginginkan ponsel yang lebih canggih.
Kim Hyun Joong menjelaskan, “Smart phone memang membuat nyaman. Namun Ponsel yang biasa membuatku lebih nyaman “Meskipun dia baru saja membeli ponsel baru karena telepon lamanya rusak,ia masih membeli handpone yang biasa.
Seorang wakil dari Kim Hyun Joong berkata, “Kim Hyun Joong tidak menunjukkan banyak minat pada produk budaya baru. Dia mengatakan smart phone memang nyaman, tapi ia bersikeras dengan tetap menggunakan ponsel lamanya “
Tidak hanya,tidak memiliki smart phone tetapi dia juga tidak memiliki minihompy, Twitter, atau SNS lain, dan karena dia tidak memiliki smart phone, penggunaan SNS adalah tidak mudah.
Seorang teman selebriti Kim Hyun Joong mengungkapkan, “Itu tidak selalu menjadi hal yang aneh, melainkan karena ia tidak suka berkomunikasi dengan internet. Daripada melalui internet, Kim Hyun Joong suka bertemu dengan orang secara pribadi. Dia tidak berpikir seperti orang yang lahir di ’86, melainkan seperti orang berusia 30-an. “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar