Jumat, 17 Juni 2011

Sibuk di luar negeri, FT Island minta maaf untuk fans di Korea


“Mereka mengatakan kami populer seperti TVXQ di Eropa Timur.”
FT Island yang baru saja merilis album Jepang mereka,“Five Treasure Island“,dan mencapai puncak di Oricon Chart. Dengan hasil ini, hal itu adalah pertama kalinya dalam 42 tahun dalam sejarah chart seorang male artist mencapai hit nomor 1 di chart mingguan dengan album pertama mereka. Bahkan di luar itu, reputasi mereka di luar negeri telah tumbuh cukup pesat.
Popularitas mereka yang meningkat dalam beberapa kali itu dibuktikan oleh fakta bahwa meskipun 4 tahun mereka di pasar Jepang, mereka menjadi nomor 1 untuk pertama kalinya sekarang. Baru-baru ini, popularitas internasional mereka terbukti karena banykanya fans tempat yang jauh seperti Meksiko dan Perancis ke acara fansign mereka di Seoul. Mereka juga mendengar bahwa fans mereka tumbuh di Hongaria dan Rumania. Kelompok ini juga menerima tawaran untuk menggelar konser di Brasil. Ini merupakan waktu yang menarik, dengan ide dari gelombang K-Pop telah menyebar di seluruh Asia dan menjangkau ke Eropa dan Amerika.
Namun, karena promosi mereka semakin meningkat di luar negeri, itu hal yang alami bagi para penggemar di korea merasa sedikit diabaikan. Kegiatan mereka di Korea telah menyusut sangat dalam. FT Island baru merilis mini album ‘RETURN’ mereka bulan ini dan menandai kembalinya mereka dalam 10 bulan di mana mereka akan mempromosikan diri mereka di Korea. Meskipun mempromosikan hanya untuk waktu singkat yaitu sebulan, ini adalah cara mereka untuk meminta maaf untuk fans mereka.
“Kami tidak melakukan apa-apa di Korea untuk waktu yang lama dan kami minta maaf kepada fans kami yang selalu menunggu kita, bersorak-sorai dan selalu menginginkan yang terbaik untuk kita. Kami bahkan promosi untuk waktu singkat untuk menghabiskan sedikit waktu luang kita dengan fans kami di Korea. “
Album ini juga memasukan lagu yang disusun oleh leader, Choi JongHoon yang berjudul, I’m Going to Confess“ Ini diciptakan beradasarkan pikiran dari semua penggemar yang menunggu mereka begitu lama, setiap anggota juga mengambil bagian dalam vokal untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka.
“Melalui promosi ini, kami ingin menunjukkan bahwa kita tidak melupakan fans kami di Korea. Promosi ini pada akhirnya adalah sesuatu seperti sampel, tetapi juga suatu janji bahwa kita akan segera kembali. “
FT Island akan mengakhiri promosi mereka di Korea pada tanggal 26 Juni dan mereka akan mulai tur di Jepang pada tanggal 29 selama sekitar satu bulan. FT Island juga menjanjikan hal yang lebih cerah bagi fans mereka di Korea, dan menyatakan, “Setelah kita selesai dengan tur konser Jepang kami, kami akan tur Asia, termasuk konser di Korea.”
VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar