Minggu, 19 Juni 2011

San E DiCium Penonton Saat Di Jakarta FantastiKpop Festival 2011



Dipilih  menjadi deretan artis Korea yang menjadi pengisi acara Jakarta FantastiKpop Festival 2011, San Emerasa sangat terhormat. Tampil romantis dengan menebar bunga, pemuda ini membuat emosi penonton di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6) malam begitu tertumpah.
“Selamat malam, apa kabar? It’s so happy tonight, to be here. Saya baru kali ini. Ini sebuah kehormatan untuk saya datang ke Jakarta,” ujar San E yang langsung disambut teriakan histeris penonton.
Dirinya pun bercerita kalau punya teman wanita bernama Putri asal Indonesia. Selain itu, saat konser, San E membuat iri penonton cewek dengan menarik satu di antara penonton untuk berada di atas panggung bersamanya. Saat San E memberikan bunga kepada cewek beruntung tersebut, dan sang cewek belia itu juga memberikan ciuman, San E pun balas memeluknya, seluruh isi Istora pun bergemuruh.
“Kita suka berdansa bersama. Namun dia tak pernah mencium saya,” selorohnya menceritakan teman wanita Indonesia-nya tersebut.
4 lagu sukses dibawakan San E. Good Taste San, Love Sick, I Gotta Boom Boom dan Like A. pada saat membawakan lagu I Gotta Boom Boom yang dipopulerkan oleh grup asal Amerika, Black Eyed Peas, dirinya pun rela untuk turun menyambangi penonton di baris depan.
credit: kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar