Kamis, 16 Juni 2011

Adik Shindong Adalah Penggemar Berat BEAST! ^^



Awal pekan ini, dilaporkan bahwa adik shindong akan membuat penampilan pada “Strong Heart”.
Anggota Super Junior ini akhirnya memperkenalkan adiknya kepada publik pada tanggal 14 Juni di episode “Strong Heart”. Ahn Da Young seorang siswa tahun pertama di sekolah menengah atas, dan dia menggunakan nama marga ibunya setelah perceraian orangtua mereka.
Shindong mengungkapkan,”
“Ketika adik saya di sekolah dasar, ia belajar dengan baik sehingga ia mendaptkan nilai 100% .  Sebelum ia mendapat semua 100%, saya berjanji untuk membeli komputer jika ia mendapat nilai 100%.  Suatu hari, Saya mendapat telepon dari ibu saya mengatakan bahwa Da Young mendapat nilai 100% … jadi saya membeli dia komputer. Setelah sekitar satu bulan, ibu menelepon kembali dan mengatakan bahwa ia tidak benar2 mendapatkan nilai 100%, bahwa ia  mendapat sekitar 1 atau 2 no yang salah. “
Ia melanjutkan,
“Suatu hari saya mendapat telepon darinya dan dia mengatakan hal2 yang biasanya tidak pernah ia katakan sebelumnya, seperti, ” Oppa, saya merindukanmu. saya mencintaimu ‘. Ketika saya bertanya mengapa dia mengatakan hal2 ini, katanya B2ST akan mengadakan konser.  adik saya adalah fansnya Beast.  Karena saya memberikan tiket untuk teman2nya juga, saya langsung menjadi bintang.
“Akhir2  ini, saya  bertanya
Apa pendapat kau tentang Leeteuk oppa?  Dia teriak , ” Dia (leeteuk) tampan! Sayangnya,kegembiraan Leeteuk hilang ketika ia melanjutkan, “tetapi saya lebih menyukai BEAST!”
Kang Ho Dong bertanya
,” Siapa yang paling kau sukai dari bintang tamu yaitu Yunho, Kim Hyun Joong, Lee Seung Gi, atau Junho? “  Tanpa ragu ia menjawab,.” Saya paling suka B2ST” yang mengejutkan semua bintang dengan jawaban yang jujur, dan membuat penonton tertawa terbahak2…



hahahaha tetep ye, beast!
Source: Newsen via Nate
credit : allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar