Senin, 20 Juni 2011

Leeteuk Bikin Facebook ? Dan akan Membalas Tweet dari Fans Internasional ?



Setelah kemarin kita (sedikit) heboh karena Leeteuk Super Junior mentweet sesuatu tentang cara mendaftar facebook. Kini dia kembali mentweet tentang hal itu..

Aku baru saja terdaftar di facebook (.) Bagaimana kamu menggunakan itu.
Sayangnya author Wulan telat untuk menunjukkan bukti tweetnya Leeteuk itu kepada kalian. Jadi saat aku membuka twitternya, rupanya dia telah menghapus tweetnya itu. Ternyata ada seorang reader yang berhasil mengambilnya. :)
Terima kasih ya @Stepvani, telah bersedia berbagi untuk kita semua. So, ini dia tweet Leeteuk tentang Facebook itu. :)

Dan artinya itu adalah yang aku tulis di atas.
Tidak lama setelah itu, dia mentweet lagi.
Aku telah menghapus (itu) lagi ㅋ ㅋ Aku akan tetap dengan Twitterku ㅋ ㅋ ㅋ
Sepertinya Leader yang satu ini sedikit bingung saat menggunakan Facebook, sampai dia memutuskan untuk menghapusnya. :)
Tidak hanya tentang Facebook, rupanya dia mentweet sesuatu yang lainnya. ^^
TVXQ, Super Junior, Girls`s Generasi, dan f(x) akan ditampilkan dalam program “Come to Play” Rabu depan (.) Jika kamu ingin tahu tentang mereka (,) kirim via Twitterku.. ^^ Aku akan menerima pertanyaan dari penggemar internasional di seluruh dunia~^^
AYO ! Siapa yang ingin mengajukan pertanyaan !!!
CEPAT buka TWITTER kalian ! ^^
#NB: ini kesempatan bagi kita, supaya mention kita di balas oleh leader ini. Siapa tahu, orang beruntung itu salah satu dari reader setia AFC. :)
Source: @special1004 + @NHL4Caroline via twitter
foto oleh: @Stepvani dan @nurwulan123
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar