Senin, 06 Juni 2011

(News) Yunho Merasa Bersalah Dengan Partnernya Claudia Mueller di ”Kiss & Cry“



Setelah datang dengan kemenangan di tayangan perdana   ”Kiss & Cry“, TVXQ’s Yunho tampaknya sedang berjuang untuk menjaga titlenya karena jadwalnya yang luar biasa.
Pada 5 Juni episode terfokus pada persiapan2 untuk performance mereka. Keseluruhan periode training mereka, Yunho terus meminta maaf pada partnernya,  Claudia Mueller. Karena tur dunia  TVXQ dan promosi2 Jepang, keduanya hanya memiliki 2 hari untuk berlatih.
Bahkan dengan 2 hari,  Yunho hanya bisa berlatih di pagi hari, yang menyulitkan untuk Mueller, yang merupakan seorang murid SMP. Dia berkomentar,   Kami akan berlatih dari tengah malam hingga 2 atau 3 di pagi hari, jadi ini sangat melelahkan.”
Kekurangan persiapan ditunjukkan dalam langkah2 mereka yang kusut. Yunho jatuh saat mengangkat Mueller dan terus jatuh selama berputar yang diperlukan untuk performance mereka.
Disamping mengekspresikan frustasinya, Yunho tampaknya lebih merasa bersalah terhadap Mueller dan memiliki waktu sulit  mengangkat kepalanya didepannya.

Juri Kim Yuna berkomentar, “Di dalam ice dancing, pria harus melemparkan dirinya sendiri di lantai karena dia harus melindungi wanita dari jatuh. Ini lebih sulit untuk pasangan daripada single saat tidak ada latihan yang cukup. Ini benar2 tidak menghidupkan harapan2 saya. ”
Dalam wawancara Yunho mengatakan, “Saya rasa saya merasa terlalu aman karena saya telah memenangkan acara pembuka kami. Saya paling merasa bersalah dengan dongsaeng saya Claudia Mueller.”

credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
DONT TAKE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar