Sabtu, 04 Juni 2011

After School disebut “Kombinasi SNSD & KARA” ?



Media Jepang telah menunjukkan minat yang besar pada After School dengan menyebut mereka sebagai “Kombinasi SNSD dan KARA.”
Dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada tanggal 3 Juni, Sankei Sports mengatakan, “After School adalah suatu kombinasi dari keterampilan tari KARA dan kecantikan (kaki) SNSD ” Media Jepang lain juga memuji After School dengan mengatakan, “Semua anggota mempunyai tinggi lebih dari 167cm,” dan “Sembilan-anggota girlgroup ini dijuluki dengan dengan 3S:. Style, Sexy, dan Show”
Menurut Pledis Entertainment, “Banyak media Jepang telah menunjukkan minat pada After School dan debut Jepang mereka pada bulan Agustus. Beberapa pejabat mengatakan kepada kami After School menerima liputan paling banyak dan perhatian di antara semua artis Korea sejauh ini. “
After School dijadwalkan untuk melakukan debut Jepang mereka melalui menampilkan solo pada tanggal 17 Juli. Single Jepang pertama mereka “Bang!” diharapkan akan dirilis pada tanggal 17 Agustus. Mereka sedang mempromosikan album pertama mereka “Virgin”, yang termasuk hit single “Shampoo.”

VIA: SOOMPI
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar