Sabtu, 04 Juni 2011

Kisah Dibalik Kedatangan Super Junior di Bandara Soekarno Hatta Jakarta

Quantcast
Ribuan ELF dikabarkan memadati Bandara Soekarno-Hatta untuk enyambut kedatangan Super Junior untuk pertama kali di Indonesia.
Dan bahkan nama bandara “Seokarno Hatta” jadi Trending Topik World Wide di twitter, menyebabkan non Kpopers, yang baru , karena tumben – tumbenan nama bandara ini muncul di TT World Wide.
Selama berada di bandara ELF tidak henti – hentinya meneriakan nama para personel SUJU. Sambil mengisi kekosongan, mereka juga menyanyikan lagu ‘Shinning Star’, dan berteriak ”We want SuJu,” Yel-yel tersebut tak henti-hentinya mereka teriakan, aksi mereka pun menjadi tontonan orang-orang di sekitarnya. Lantaran banyaknya fans, setengah badan jalan di depan bandara pun sedikit terhambat.
Sayangnya ELF menunggu di terminal yang salah, mereka menunggu di pintu keluar terminal  E dan F sementara Super Junior keluar dari pintu terminal D. Mereka menanti sampai pukul 16.00 WIB, tapi ternyata berdasarkan keterangan dari petugas bandara, Super Junior telah meninggalkan bandara sejak pukul 15.30 WIB.
Untungnya, fans sempat bertemu Donghae yang datang terlebih dahulu dari Taiwan.
Kedatangan Donghae disambut ELF Indonesia dengan lagu “No Other”, Melihat antusiasme fans yang luar biasa, Donghae dikabarkan menangis karena haru.
Seperti tidak ingin kejadian yang menimpa SHINee tahun lalu terulang, fan Indonesia kini terlihat lebih hati – hati dan bisa menahan diri, dari melakukan hal – hal yang bisa mencelakai Donghae, karena meski berada dikerumunan fans, Donghae bisa meninggalkan bandara dengan selamat sentosa, gak kurang satu apapun. Terima kasih kepada para aparat dan staf security bandara yang telah berhasil mengawal Donghae dengan selamat sampai keluar bandara.
ELF Indonesia Hwaiting!!!
Source : @LisaMinoz_ELF via twitter | cassieelf28 @ youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar