Kamis, 23 Juni 2011

“Heartstrings” Jung Yong Hwa, “Park Shin Hye dan saya hanyalah teman” @ Press Conference


Drama mendatang “Heartstrings” mengadakan press conference hari ini, 23 Juni, di Hotel Novotel Ambassador di Seoul. Di acara tersebut, seorang reporter menanyakan tentang hubungan antara Jung Yong Hwa  CNBlue dan artis Park Shin Hye. Kedua aktor utama ini dikenal telah menjadi teman dekat sejak drama “You’re Beautiful” di tahun 2009 dengan bintang Hallyu Jang Geun Suk dan Lee Hong Ki  FT Island.
Di berbagai komunitas internet, banyak fans menayakan apakah Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye sedang menjalin hubungan cinta. Jung Yong Hwa menjawab, “Saya rasa topik itu datang karena kami benar-benar teman dekat. Saya merasa nyaman dengannya, seperti saya ketika bersama dengan teman laki-laki saya. Saya tidak memiliki banyak teman selebritis, dan Park Shin Hye adalah salah satunya.”
Park Shin Hye melanjutkan, “Saya menyukai Jung Yong Hwa sebagai seorang teman, tapi tidak sebagai kekasih/pacar. Ini karena dia bertipe A [golongan darah],” menyebabkan tawa dan senyum dari para reporter. Dia menambahkan, “Orang-orang juga berpikiran saya sedang kencan dengan Jang Geun Suk, tapi rumor itu berawal karena kami juga teman dekat.”
Kemarin, juga merupakan hari ulangtahun Jung Yong Hwa, tetapi dia menghabiskan seharian di lokasi syuting. Dia megungkapkan bahwa dia sedikit marah karena tidak ada seorangpun yang mengingat hari ulangtahunnya. Ternyata, Park Shin Hye, anggota band CNBLUE lainnya Kang Min Hyuk, dan yang lainnya memberi kejutan kepadanya dengan sebuah kue dan lagu. Dia berkata, “Saya tidak berpikir mereka merencanakannya karena Park Shin Hye bersikap kesal dan marah serta tidak mau berbicara padaku seharian.”
Penyanyi-aktor Jung Yong Hwa berperan sebagai Lee Shin, seseorang yang berhati dingin, pandai bermain gitar. Park Shin Hye berperan sebagai Lee Kyu Won, seseorang yang enerjik dan memenuhi hidupnya dengan musik, seorang murid yang belajar gayageum, sebuah alat musik tradisional Korea dengan 12 senar. Keduanya akan saling bertengkar, seperti kelucuan pasangan kampus yang romantis yang berbagi keinginan dalam bermusik dan cinta. “Heartstrings” juga dibintangi Song Chang UiSo Yi HyunWoori, dan Kang Min Hyuk  CNBlue. Drama ini sangat ditunggu oleh kaum muda dan akan tayang perdana Rabu minggu depan, 29 Juni, di MBC pukul 9:55 PM KST.





source: soompi
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar