Jumat, 05 Agustus 2011

Girl’s Day akhiri promosi ‘Hug Me Once’ untuk memulai debut di Jepang


Pada 6 Agustus, DreamTea Ent mengungkapkan bahwa Girl’s Day akan mengakhiri promosi mereka untuk “Hug Me Once” di minggu ini dalam rangka mempersiapkan untuk debut mereka di Jepang.
Perwakilan menjelaskan, “kinerja mereka di ‘Music Core’ akan menjadi pertunjukan terakhir untuk ‘Hug Me Once’. Mereka sekarang akan memulai persiapan untuk debut resmi mereka di Jepang. ”
Mereka melanjutkan, “Kami saat ini menerima sekitar 10 panggilan cinta dari label hiburan Jepang dan investor. Tiga dari mereka telah menawarkan kontrak melebihi $ 2.700.000 USD, serta jaminan untuk promosi terbaik di Jepang. Kami akan menyelesaikan kontrak kami pada akhir bulan, dan mulai promosi Jepang di bulan September. “
Bulan lalu, empat label hiburan yang berbeda telah membuat kunjungan pribadi untuk membahas kemajuan Girl’s Days di Jepang.
Perwakilan berkata, “label Jepang memilih penamoilan lucu dari Girl’s Day yang positif sebagai jimat terbaik mereka. Seperti kemajuan yang maju lebih cepat dari yang kita pikir, kami memutuskan untuk mengakhiri promosi untuk Girl’s Day minggu ini. “
VIA:ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar