Jumat, 19 Agustus 2011

U-Kiss Umumkan Tanggal Comeback Resmi Mereka



Bulan lalu, terungkap bahwa kelompok U-Kiss akan membuat comeback mereka ke dunia musik Korea dengan album ke-2 penuh mereka pada bulan September. Pada 17 Agustus, NH Media, lembaga kelompok, mengkonfirmasi tanggal rilis album menjadi 8 September. Album ini akan menampilkan kelompok laki-laki Paran, anggota AJ sebelumnya bagian dari kelompok U-kiss. Fans akan memiliki kesempatan untuk melihat ke depan dalam album ini sebagai kelompok yang pergi untuk merekrut produsen Amerika, Jepang, dan Korea dan komposer untuk album.
Menurut seorang pejabat dari NH Media, persiapan comeback U-Kiss yang telah lengkap karena mereka telah menyelesaikan rekaman untuk album dan juga telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu judul album.
Dia berkata, “Anak-anak pergi ke Jepang setelah mereka menyelesaikan syuting video musik di Korea dan akan terbang kembali ke negara untuk pertemuan penggemar lokal mereka ditetapkan awal September. U-Kiss akan bertemu sekitar 400 sampai 500 penggemar di Seoul pada 4 September dan akan memberikan anggota kesempatan untuk berhubungan kembali dengan penggemar mereka serta menampilkan album baru mereka. “
Anak-anak telah sibuk mempersiapkan debut mereka di Jepang sejak Juni. Mereka akan membuat debut mereka dengan versi lisensi Jepang terbaru dari Korea mini-album baru “Bran New Kiss,” dilanjutkan dengan merilis single Jepang pada Desember.
Apakah Anda tertarik untuk comeback U-Kiss bulan depan?
VIA:NINGIN
INDTRANS:OCHIROSY@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar