Selasa, 09 Agustus 2011

L Infinite Menarik Perhatian dengan Kemampuan Nunchaku-nya


Bulan lalu, L Infinite terungkap menjadi cast di sebuah drama Jepang “Jiu”, dan bermain memainkan karakter utama dari nama yang sama. Awal minggu ini sebuah program spesial tentang L sebagai pemeran utama dari drama tersebut disiarkan di televisi Jepang, mengungkapkan kemampuan nunchaku-nya.
Walaupun senjata ini membutuhkan banyak keahlian dan latihan, L tampaknya nyaman saat melakukan rutinitas seperti dia bahkan mulai menggosok matanya pada saat yang sama. Menjadi dijuluki “nunchaku yang tidak menarik,” film pendek ini terus menunjukkan rekaman lebih dari L dengan tenang santai dan terlihat sangat tertarik.
Rumor menyebutkan bahwa staf Jepang dari “Jiu” memberi L tepuk tangan ketika mereka melihatnya berlatih untuk drama. “Jiu” telah ditayangkan episode  pertamanya tanggal 29 Juli.
Sementara itu, L juga mempromosikan full album pertama Infinite, “Over the Top” dan lagunya “Be Mine.” Meskipun ia telah kehilangan rekaman acara karena jadwal syuting nya, L masih berhasil untuk melakukan yang terbaik pada keduanya.
Source: NoLimiteInfinite, AJ News and photonraver
via Koreaboo
Indotrans: lollichocho@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar