Senin, 15 Agustus 2011

Selera makan member super junior




saya tidak pernah memberikan info ter uptodate soalnya disibukkan dengan tugas kuliah dan skripsi... so informasi tentang suju saya dapet dari blog lain.... saya copy ke blog saya supaya gampang bacanya kalo kangen sama suju.... hehheheheh..... kayak udah deket aja ya.... soalnya saya salah satu ELF yang ngefans banget sama mereka....
ini ada artikel yang saya dapet waktu saya searching-searching about suju:

SELERA MAKAN ANAK SUJU

  • Ryeowook:dia yang paling muda, tp punya figur ibu2. dia suka mencoba resep2 masakan baru klo mau memasakkan makanan buat anak2 suju.
  • Eunhyuk:Ga suka makanan laut(seafood).

  • Kangin:suka makanan yang lezat. dia suka ke estiran yang terkenal dengan sebuah ciri khas hidangan nya.
  • Donghae:Dia suka makan makanan yang baik untuk badan nya. walaupun dia ga suka, dan rasa nya ga enak, klo loe bilang ini bagus untuk bagian tubuh manapun, pasti dia bakal nyobain.
  • Siwon:selera dia kayak orang bule, suka makan waffle dan kopi espresso.
  • Leeteuk:sangat aneh, dia bisa buat ramen buat 1 orang aja, tp gw bisa untuk 2 orang. (haduh saya ga tau maksudnya apa,hehheh)
  • Heechul:tipe yang emang tau makanan yang kurang garam atau ngga, dia ga bisa makanan yang panas, dia harus nunggu nasi nya dingin baru bisa makan.
  • Kibum:dia bisa makan apapun sebanyak mungkin. tp klo lagi ada kerjaan, dia membatasi jumlah makan nya
  • Hangeng:dia mencampurkan saos kimchi �gkkakdukki�h ke dalam sup yang dia makan. dia juga memasukkan bubuk cabe dan bawang bombay ketika membuat ramen, dia spt nya suka makanan korea daripada orang korea
  • Yesung:dia makan sedikit tapi sering. dia punya kebiasaan aneh memegang sumpit ketika mengangkat pinggir makanan.
  • Sungmin:dia lebih fleksibel, dia memikirkan yang lain ketika memilih makanan, jadi klo loe memilih makanan untuk dibeli, dia akan ikut sama pilihan loe.
  • Kyuhyun:dia memakan semua nya, dan dia ga ngomel2 atau pilih2 makanan yang ada dia di dalam piring nya.

translated to english by soundscape @ SJ-world.net
crediT: monkey_hyukkie13@soompiTP GW ngambilnya dr www.koreanindo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar