Kamis, 11 Agustus 2011

Kim Jaejoong “I Will Protect You” Menjadi Teratas di Berbagai Pencarian




Kontribusi JYJ Kim Jaejoong pada sound track resmi SBS “Protect The Boss” menjadi yang teratas di sejumlah pencarian real-time dan peringkat penjualan, kurang dari 1 hari setelah rilis.

“I Will Protect You” saat ini memengang posisi teratas pada grafik musik seperti Bugs, Daum, Naver Music, dan dalam single 5 teratas di Dosirak. Ini juga menjadi musik latar belakang pilihan di Cyworld, serta menjadi kata teratas yang paling dicari di situs. Pada pencairan real-time Melon, “Protect The Boss OST”, “Kim Jaejoong” dan “I Will Protect You” berada di 3 tempat teratas.
Keberhasilan lagu ini tidak hanya di Korea. Pada daftar iTunes Jepang, lagu ini menempati posisi sebelas yang paling sering di download pada hari itu, bahkan tanpa rilis resmi atau promosi resmi di negara Jepang.
Setelah drama episode ketiga menempati peringkat puncak untuk penonton nasional dan program TV paling banyak ditonton di Seoul, lagu ini menjadi satu prestasi lagi di drama “Protect The Boss” karena lagu ini meraih sukses setelah dramanya baru memasuki minggu kedua tayangan.
“Protect The Boss” dibintangi oleh Ji Sung, Choi Kang Hee, Kim Jaejoong JYJ dan Wang Ji Hye, mengudara setiap Rabu dan Kamis pukul 09.55 PM KST di SBS.


Source: JYJ3
Via: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar