Jumat, 12 Agustus 2011

Kim Bum bergabung dalam drama “Padam Padam”


Kim Bum, yang dikenal sebagai salah satu F4 Korea dalam “Boys Over Flowers” bergabung untuk membintangi “Padam-padam.”, Drama ini mengumumkan bahwa Jung Woo Sung dan Han Ji Min menjadi peran utama.
Kim akan memainkan Lee Kook Soo, adalah teman baik Jung untuk karakter Yang Kang Chil. Dia juga berperan menjadi pria dewasa sebagai malaikat pelindung. Han akan berperan menjadi Jung Ji Na, seorang dokter hewan yang cerah ceria. Drama, yang akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae dan ditulis oleh Noh Hee Kyung, akan menceritakan tentang cinta antara Yang Kang Chil dan Jung Ji Na.
Kim mengatakan bahwa ia memilih “Padam-padam” karena naskahnya menarik baginya dan dia berharap untuk bekerjasama dengan sutradara favoritnya dan penulis skenario. Kim kembali membintangi drama setelah hiatus selama setahun. Proyek terakhirnya pada 2010 adalah “The Woman Who Wants To Marry” bersanding dengan Park Jin Hee.
“Padam-padam” ini diharapkan mulai syuting pada bulan September untuk penayangan dijadwalkan pada Desember, dengan ditandai stasiun TV baru jTBC.
via soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar