Selasa, 09 Agustus 2011

Super Junior’s Heechul ungkap mengapa ia akrab dengan After School’s Lizzy



Setelah gambar sebelumnya yang menunjukkan Heechul berpose dengan para seleb K-Pop yang mendukung comeback Super Junior,kini ia terlihat berfoto dengan Lizzy After School.
Dalam gambar, Heechul seperti biasa terlihat keren dan Lizzy tersenyum dengan V-sign lucu. “Menjadi teman dengan Lizzy melalui ‘Running Man’. Dia bisa berbicara dengan baik dan berakting dengan baik. Untuk beberapa alasan, dia seorang gadis yang aku rasa memiliki banyak kasih sayang Mengingatkankanku pada hari sekolah saya, “katanya.
“Ketika saya berumur 18 tahun, saya  kecanduan ‘Lineage’,” ia mengatakan, kalau itu adalah referensi peran-untuk games online populer. “Kami dekat karena namanya mengingatkan saya dengan Lineage”
VIA:ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar