Senin, 08 Agustus 2011

Pemirsa kecewa dengan episode terbaru ‘Dream Team 2′ ?



Pada tanggal 7 Agustus, KBS menayangkan  “dream girls summer special” untuk variety show olahraga, ‘Dream Team 2′, yang berisi beberapa adegan sugestif dan terlalu menampilkan keseksian yang membuat pemirsa menjadi kurang nyaman.
Anggota girlgroup dari SISTAR, Rainbow, CSJH, Girl’s Day, Nine Muses, Dal Shabet, Rania, together with Lee Pani, Kim Mi Yeon, Kim Na Young, Kang Eun Bi dll tampil di acara itu untuk apa yang seharusnya menjadi menyenangkan dengan serangkaian permainan.
Karena rekaman untuk episode ini terjadi di sebuah waterpark, kontestan perempuan mengenakan T-shirt di atas pakaian renang mereka, tetapi itu tidak menutupi tubuh mereka semuanya. Beberapa pertandingan juga memperlihatkan adegan tidak pantas yang membuat pemirsa menjadi canggung saat melihat acara ini dengan anggota keluarga. 

Kamera bahkan men zoom sampai ke bagian tubuh tertentu, dan memperlihatkan para selebriti dengan tubuh terbaik. Masalah ini diperparah oleh kenyataan bahwa program itu ditayangkan untuk jam menonton keluarga.
Segera setelah siaran, viewer board untuk ‘Dream Team 2′ disambut dengan serangan pemirsa yang marah yang meninggalkan komentar seperti, “Itu seolah-olah aku sedang menonton program untuk orang dewasa”, dan “Kamera akan mengambil gambar dari depan dan bahkan memperlihatkan dada para kontestan ‘. Itu memalukan. “
Pemirsa lainnya, bagaimanapun, membela program dengan berkomentar, “Itu cocok untuk siaran yang menyegarkan di musim panas. Aku merasa seolah-olah aku pergi sedang berlibur sendiri “, dan” Ini adalah diskriminasi yang terbalik. Ini tampaknya baik-baik saja ketika orang-orang berkeliaran dengan atasan yang terbuka, tapi tiba-tiba bernada seksual saat perempua nmengenakan t-shirt pada bikini mereka? “


VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar