Jumat, 12 Agustus 2011

Seorang Pria Mabuk Tiba Tiba Menyerang ZE:A



Tiba-tiba seorang pria mabuk muncul saat ZE:A sedang live performance di MBC Gyeongju. Pria itu kira-kira berumur sekitar 40-50an, dan menarik perhatian semua penonton dan para personil ZE:A berhasil dibuatnya terkejut..

Pria mabuk mulai mengambil mikrofon Kevin darinya dan dihadang oleh Dongjun dengan lengan terulur. Performa mereka tiba-tiba berhenti mendadak dan security segera bergegas ke panggung untuk mencegah pria itu berbuat lebih lanjut. Meski jelas terkejut dengan situasi seperti ini, ZE:A akhirnya kembali tenang dan berhasil menyelesaikan performa mereka.
Agensi ZE:A merespon situasi tersebut, “Pada awalnya, personil ZE:A berhenti di tengah performa karena mereka mengira pria itu bagian dari staf konser. Kemudian mereka dibuat bingung ketika pria itu mengambil mikrofon Kevin, tapi mereka langsung mengenali situasi ini dengan segera dan mampu menyelesaikan performa mereka dengan lancar.”
Gambar pria tersebut dan wajah terkejut ZE:A cepat menyebar melalui situs online. Netizens menjawab,
“Itu membuat saya takjub. Saya senang situasi itu diselesaikan dengan cepat,”
“Mereka begitu terkejut, namun akhirnya aku tenang.” dan
“Siapa orang ini? Apa ada masalah dengan longgarnya keamanan?”
Sementara itu, ZE:A akan tampil di SBS “Inkigayo” pada 14 Agustus dan mengakhiri kegiatan mereka. Kemudian mereka akan melanjutkan promosi di Jepang.
Source : Koreaboo
Indotrans & Shared By : @Lee_Hinsae ,FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar