Senin, 08 Agustus 2011

U-KISS Dongho mengalami cedera ketika latihan untuk persiapan comeback



Grup U-KISS dijadwalkan akan melakukan comeback resmi mereka bulan depan, tetapi anggota Dongho mengalami kecelakaan dan mengakibatkan cedera.

Pada 8 Agustus, NH Media mengungkapkan bahwa Dongho sedang berlatih koreografi untuk lagu baru mereka pada tanggal 5 Agustus di ruang latihan mereka di Osaka, Jepang.
Saat latihan, Dongho jatuh dan melukai tulang rawan di lututnya.
Dia segera dilarikan ke rumah sakit, dan meskipun cedera itu tidak parah, Dongho harus memakai gips untuk sementara waktu. U-KISS direncanakan untuk memulai kegiatan  comeback mereka melalui fans meeting bulan ini.
Perwakilan U-KISS menyatakan, “Meskipun cedera, Dongho berdiri di panggung dan tampil di Harajuku pada hari berikutnya. Dia tidak dapat sepenuhnya berpartisipasi dalam koreografi karena cedera tersebut, tetapi dia tetap melakukan performance di atas panggung dengan anggota lain untuk menyelesaikan jadwal mereka. “
Dongho dan member lainnya bersikeras bahwa kelompok mereka perlu untuk terus bekerja menuju comeback mereka. U-KISS akan kembali dengan album kedua mereka bulan depan.

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar