Jumat, 12 Agustus 2011

RAIN memarahi Lee Joon karena melepaskan baju saat performance




MBLAQ  Lee Joon mengakui pada 11 Agustus di siaran  KBS2 TV’s “Happy Together 3“ kalau dia di  marahi oleh Rain, karena mengekspose yang tidak pantas selama  live performance.
Lee Joon mengatakan, “Saya perform live dengan hanya memakai  rompi kancing tunggal“. Namun selama dance yang lebih energik kancingnya itu lepas, akhinya memperlihatkan tubuh  Lee Joon .
Mencoba untuk dance sambil menutupi diri saya sendiri  luar biasa mengganggu, jadi karena situasi telah terjadi saya berfikir saya hanya harus menunjukkan ke semua orang kalau saya telah menerimanya, jadi saya melepas rompi secara keseluruhan “.
Respon penonton itu luar biasa dan saat kami sedang istirahat, performance kami muncul sebagai no 1 di pencarian berbagai situs internet, jadi saya berfikir Rain akan menyelamati saya “.
Namun Rain menanggapi aksi Lee Joon adalah sebagai sebuah kesalahan siaran dan karena alasan ini kenapa Rain memarahinya,
Hari ini Lee Joon berjanji pada Rain untuk berubah 180 derajat dan menunjukkan sisi dirinya yang membuat member grupnya tertawa.
Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar