Rabu, 10 Agustus 2011

Lee Hongki menepati janjinya pada Park Shin Hye


1

Anggota A.N.Jell dari drama terkenal 2009 “You’re Beautiful” Lee Hong Ki dan Park Shin Hye melanjutkan menunjukkan persahabatan mereka melalui bertukar pesan di Twitter.  
“Shin Hye, aku menepati janjiku!” tweet Hongki. Dia berkata bahwa dia telah mengunjungi lokasi syuting “Heartstrings”  dan berkata, “Semuanya telah bekerja keras.” Park Shin Hye sebelumnya telah mengatakan bahwa Hongki berjanji akan mengunjungi lokasi syuting drama terbarunya bersama dengan anggota A.N.Jell lainnya, Jung Yong Hwa.
“Tetaplah sukses,” dia menambahkan. Hongki menyebut beberapa anggota staf senior yang dia temui saat berkunjung, beberapa diantaranya adalah orang-orang yang juga bekerja di dramanya sebelumnya, “You’re Beautiful.”
2
“Hongstar yang berkilau datang meskipun telah larut malam. Terima kasih!” tulis Shin Hye, dia juga mengupload sebuah foto dari snack. Dia menambahkan bahwa dia sedih pertemuan tersebut hanya sebentar dan di tersentuh dengan persahabatan mereka. Dia juga mengatakan sebuah undangan untuk bermain bowling setelah dia menyelesaikan drama dan dia akan kembali mendatangi konser band Lee HongKi FT Island.
source Park Shin Hye’s and Lee Hong Ki’s Twitter accounts 
via soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar