Kamis, 11 Agustus 2011

Nama panggilan Jo Kwon waktu masih kecil adalah Harry Potter??


jokwon
Di episode terbaru ‘Happy Together‘, member 2AM, Jo Kwon, mengungkapkan rahasia dibalik panggilan kanak-kanaknya, ‘Harry Potter‘.
Dia bercerita bahwa dia mendapatkan bekas luka dari paku yang penah menancap di dahinya waktu dia masih kecil dalam tiga waktu yang berbeda. Rupanya, dia sedang mengunjungi toko video dengan ibunya ketika dia membantingkan kepalanya mengarah ke paku saat mengejar anak anjing; kecelakaan lainnya terjadi ketika dia mencoba untuk melompat dari ayunan dan dia menabrakkan kepalanya ke paku yang menempel di pagar.
Tamu lainnya di acara tersebut kaget ketika Jo Kwon menjelaskan, “Pertama kalinya aku terkena paku, aku pergi ke rumah nenekku, dan dia langsung menjahit lukanya.”
Jo Kwon juga mengungkapkan bahwa bekas di dahinya dan kacamata bundar yang dia pakai adalah alasan kenapa dia dipanggil ‘Harry Potter’ waktu dia masih kecil.
Fans dan penonton berkomentar, “Jo Kwon tidak terkalahkan! Kamu terlihat baik-baik saja setelah terluka di dahimu,” “Ya Tuhan, aku tidak percaya nenekmu menjahitnya,” dan “Yeah, Jo Kwon itu aneh.”
Source + Photo: Newsen via Nate via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar