Selasa, 09 Agustus 2011

Jay Park mengekspresikan kegembiraannya tentang bergabung dengan ‘Lagu Immortal 2′



Pada 8 Agustus, penyanyi Jay Park duduk untuk wawancara dengan Seoul NTN dan mengekspresikan kegembiraannya tentang bergabung dengan KBS ‘Immortal Song 2′.
Sebelum ia pergi ke panggung untuk program ini, idola ini bertemu dengan wartawan dan mengungkapkan, “Saya tidak bisa tidur semalam sebelum recording, tapi aku masih punya banyak hal menyenangkan.”
Setelah menyelesaikan promosi untuk “Abandoned”, Jay Park jarang terlihat di program tv. Fans yang mendambakan untuk melihat idola favorit mereka sangat gembira mendengar bahwa Jay Park akan muncul pada program ini, dan Jay Park sendiri tampaknya senang mengetahui bahwa para penggemarnya sedang menantikan dia.
Dia berkata, “Aku senang bisa berada pada program ini. Rasanya lebih besar karena fans saya senang. Dalam harapan yang lebih baik mempersiapkan diri dan menunjukkan citra yang baik, saya hanya tidur tiga jam pada malam sebelumnya. “
Bekerjasama dengan nya, Sidus HQ labelmates untuk acara mendatang dia membawakan ‘best friend’, ia mengatakan, “jadwal kami tidak cocok, jadi sulit untuk menemukan waktu untuk latihan, tapi aku yakin itu akan banyak menyenangkan. “
Ketika ditanya bagaimana rasanya bersaing dengan Moon Hee Jun yang membawakan lagu hit dari HOT itu, “Candy”, dia menjawab, “Saya sangat bersyukur aku bahkan mendapatkan posisi kedua. Saya tidak pernah berpikir bahwa aku harus untuk memenangkan posisi pertama. “
Ketika diminta untuk memilih anggota sesama pemain di acara itu untuk duet, ia memilih yang MBLAQ GO “Dia seorang penyanyi yang hebat, dan aku pasti menyanyi dengan dia suatu hari.”
Pastikan untuk melihat panggung ‘best friend’ pada acara mendatang pada 20 Agustus!
Credit : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar