Senin, 01 Agustus 2011

Standard Pacaran Heechul 3 Bulan?!


Posted on

Super Junior’s Kim Heechul baru2 ini mengungkapkan kalau hubungan terlamanya adalah 3 bulan.  
Pada 27 Juli di MBC’s ‘Golden Fishery-Radio Star‘,  trio ‘I Am a Singer‘ yang tersisa, Baek Ji YoungKim Yeon Woo, and Ji Sang Ryul membuat penampilan.
Baek Ji Young bicara mengenai hubungannya yang dipublikasikan dengan aktor Jung Suk Won, yang 9 tahun lebih muda dri dirinya. Dia mendemonstrasikan cinta yang hangat terhadap pacarnya karena dia membicarakan mengenai pertemuan mereka selama 1-2 bulan. Hubungan mereka secara resmi mulai cukup lama dan secara resmi diumumkan ke publik 3 bulan lalu.
Semua orang yang muncul di acara mengekspresikan kecemburuan mereka dari “hubungan antara selebritis2″.  MC Kim Heechul juga mengungkapkan mengenai sejarah pacarannya dengan mengatakan, “Itu cukup lama. Dalam standard2 saya, setelah 3 bulan, saya  ride the ’Farewell Taxi’“, yang mengungkapkan kalau Kim Heechul tidak pernah memiliki hubungan  yang bertahan 3 bulan.
Setelah itu, Kim Heechu menyatakan kalau  Jung Suk Won tidak tau bagaimana memanggil Baek Ji Young, dia akan secara pribadi memanggilnya  “wanitaku“. Baek Ji Young memarahinya dengan menagatakan, “Siapa yang memanggil hal2 seperti itu? Itulah kenapa hubunganmu hanya berakhir 3 bulan !”
Sementara itu di episode yang sama, aktris populer dalam dtama, ‘The Greatest Love‘, Gong Hyo Jin, muncul di ‘Golden Fishery-Knee Drop Guru‘ dan ia memaparkan prosesnya menjadi seorang aktris dengan pacarnya boyfriend Ryu Seung Beom.

Source: TVReport via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar