Jumat, 05 Agustus 2011

2NE1′s Sandara mulai promosi kampanye ‘Not Ugly’


Pada 6 Agustus, 2NE1 Dara memulai kampanye ‘NOT UGLY’ melalui Me2day untuk memberi kekuatan untuk mereka yang kurang percaya diri.
Dara menulis, “‘Ssan-guru mengkampanyekan ‘Not Ugly’ Shazam! Aku pikir aku jelek? TIDAK! kalian tidak jelek! Setiap orang, memiliki waktu setidaknya sekali dalam hidup kalian di mana kalian berpikir I’m Ugly ! Tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda akan merasa bahwa Anda begitu jelek dan lemah. Tapi tidak, tidak, tidak, itu tidak boleh untuk dipikirkan! “
Dia melanjutkan, “Untuk mereka yang berpikir mereka jelek! Berikan komentar di Me2day saya dengan alasan dan penjelasan! Aku ~! Ini Ssan-guru akan menunjukkan mengapa Anda tidak jelek. Mulai hari ini sampai 14 Agustus, siapa saja, laki-laki atau perempuan, dapat menulis hal ini! Setiap orang memiliki sesuatu yang cantik! Ayo ke Ssan-guru ^.^.”
Melalui YG Entertainment, Dara juga mengungkapkan, “Ada saat di mana orang berpikir bahwa mereka jelek atau kekurangan sesuatu, tetapi kalian perlu menyadari bahwa ada keindahan yang unik dalam diri kita yang tidak dimiliki orang lain. Saya berharap bahwa banyak orang mendengarkan lagu kami, ‘Ugly’, dan menemukan kekuatan. “
Sepuluh penggemar khusus yang berpartisipasi di kampanye ‘Not Ugly bisa bergabung di acara khusus untuk membantu meningkatkan harga diri mereka.
VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar