Jumat, 05 Agustus 2011

Wu Chun: “Aku sudah punya dua anak”

2
Aktor Wu Chun tampil untuk pertama kalinya di Taiwan beberapa hari yang lalu, sejak rumor tentang pernikahannya dengan seorang putri beredar.
Aktor ini tampak tampil dengan baik ketika menghadapi media dan kemudian mengejutkan banyak orang ketika ia berani mengakui, “Ya, itu benar. Aku sudah punya dua anak.”
Setelah mengejutkan banyak orang baik fans dan media, Wu Chun menjelaskan, “Saya sedang berbicara tentang kedua gym saya!”
Aktor ini sedang menjalankan bisnis gym di kota kelahirannya, Brunai.
Wu Chun juga telah menugaskan seorang pengacara untuk mengambil tindakan hukum terhadap majalah yang memfitnah dia.
Aktor ini mengakui bahwa rumor tentang pernikahannya telah beredar selama beberapa tahun terakhir, dan dia tidak ingin lagi membahas hal tersebut.
“aku tidak merasakan apa-apa ketika membaca laporan itu. Bahkan aku tidak ingin menjelaskan lagi karena bahkan jika aku mengatakan tidak, orang pasti akan tetap akan menulis tentang itu.”, ungkap aktor tampan ini.
Ketika ditanya apakah ia secara terbuka akan mengumumkan pernikahannya, aktor ini tampak sedikit canggung dan berkata “sulit untuk mengatakannya”. Keputusan akan tergantung pada waktu acara dan kemauan pasangannya.
Namun, Wu Chun menambahkan bahwa sulit untuk memiliki hubungan selama ia berkarir di dunia entertainment karena dia tidak punya waktu untuk menemani pasangannya.
Aktor ini menjelaskan bahwa dia saat ini masih jomblo. Ketika wartawan kembali menanyakan kenapa ia masih jomblo sampai sekarang, dengan jenaka Wu Chun menjawab, “anda tidak perlu tahu akan hal itu”.
Source: xinmsn
Indotrans: asimakpoper@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar