Jumat, 05 Agustus 2011

Lee Hom dan Shu Qi pacaran lagi???


1
Aktris dan penyanyi Shu Qi dan Lee Hom telah putus tiga tahun yang lalu.
Namun, pasangan baru-baru ini terlihat berpegangan tangan sambil berjalan-jalan menyusuri jalanan New York. Mereka bahkan mengambil penerbangan yang sama dari New York ke Hong Kong.
Bulan lalu, ketika Lee Hom mengunjungi orangtuanya di New York, Shu Qi memposting sebuah peta, yang menunjukkan perjalanan dari Hong Kong ke New York di microblog nya.
Foto itu disertai keterangan, “Apakah penerbangan selama 15 jam sangat lama? Tidak. Itu tidak lama. Itu hanya beberapa langkah saja jauhnya.” Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Shu Qi telah pergi ke New York dengan Lee Hom dan bahwa itu merupakan deklarasi hubungan mereka.
Menurut sebuah tabloid Taiwan, ketika Lee Hom tiba di Taiwan dari Dalian pada 30 Jul, Shu Qi mengendarai mobil kakaknya ke kediaman lee hom dan bermalam di situ. Kemudian dia pulang pada hari berikutnya.
Shu Qi menanggapi laporan tersebut dengan mengatakan “sangat tidak masuk akal”, dan mengatakan bahwa majalah itu mengarang cerita.
Di sisi lain, perusahaan rekaman Lee Hom menekankan bahwa mereka berdua hanya berteman.
Pada tahun 2005, Shu Qi dan Lee Hom bertemu di lokasi syuting video klip dan lee hom jatuh cinta. Setelah berpacaran selama tiga tahun, pasangan ini bubar dengan alasan yang tidak diketahui, yang menyebabkan perjalanan ke luar negeri mereka dibatalkan.

Source: xinmsn
Indotrans: asimakpoper@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar