Senin, 08 Agustus 2011

Apakah Super Junior Kibum Tampil di Teaser ” Mr.Simple ” ?



Minggu ini hanya penuh dengan berita Super Junior! Mereka sudah merilis foto teaser, audio untuk “Mr. Simple “dan sisanya dari album, dan dua teaser video. ELFs seluruh dunia gembira tentang hal ini dengan comeback mereka, tetapi juga sedikit sedih karena hanya ada 10 anggota.
Jika Anda tidak ingat, beberapa bulan lalu, anggota Eunhyuk mengatakan bahwa Kibum akan datang kembali dan Leeteuk mengatakan, “Kami senang bahwa Kibum kini kembali di asrama kami”. Jadi kenapa dia tidak ada di teaser? Sebenarnya, mungkin ada kemungkinan kecil Kibum berada di teaser!
Detektif ELF telah mengambil screenshot dari wajah tertutup dalam tanah liat di teaser MV kedua dan membandingkannya dengan fitur Kibum. Mereka mengatakan bahwa jarinya dan jari-jari yang dimiliki seorang pria dalam tanah liat terlihat sangat mirip serta fitur wajahnya.
Penggemar lainnya telah bertempur kembali menyatakan bahwa jika Kibum membuat sebuah penampilan di video musik teaser, maka mengapa dia tidak dalam salah satu lagu di album kelima?
Bagaimana menurut Anda? Bisakah orang yang di dalam tanah liat itu menjadi Kibum?
VIA:NINGIN
INDTRANS:OCHIROSY@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar