Sabtu, 06 Agustus 2011

Super Junior Siwon meminta maaf atas gambar teaser dirinya yang terlalu seksi



Ketika Siwon ditanya tentang teaser image yang dirilis beberapa waktu lalu mengenai pakaian yang seksi yang menurut orang orang terlalu terekspos, ia tegas menjawab,
“Tidak, tidak akan ada pakaian seperti itu. Saya minta maaf jika telah mengecewakan penggemar saya yang berharap untuk melihat saya dalam pakaian yang lebih baik, tapi aku bahkan tidak bisa membayangkan diriku menggunakan pakaian tersebut. Sebaliknya, saya akan menunjukkan pesona yang berbeda di atas panggung. “
Mengenai baju seksi seperti yang dirilis sebagai gambar teaser, Sungmin mengatakan,
 ”Saya benar-benar terkejut melihat betapa baik Leeteuk ketika menggunakannya. Saya khawatir bahwa saya mungkin harus memakainya  juga, karena saya tidak akan terlihat bagus  sama sekali memakainya. “
Sementara itu, Super Junior telah merilis album kelima mereka Mr Simple pada tanggal 3 Agustus. Mereka juga berencana untuk comeback di KBS Music Bank 2TV  pada 5 Agustus.
Source: TVreport
Credit : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar