Sabtu, 06 Agustus 2011

Super Junior hopes to give people strength through their song


Pada 5 Agustus, Super Junior akhirnya membuat comeback mereka di KBS ‘Music Bank’setelah lama ditunggu-tunggu. Mereka bertemu dengan wartawan di ruangan mereka menunggu untuk berbicara tentang harapan mereka untuk masa promosi.
Super Junior memulai, “Masyarakat kita akan melalui masa sulit seperti akhir-akhir ini…” Leeteuk menyebutkan beberapa isu saat ini di headlining berita, seperti biaya biaya kuliah dan pekerjaan, dan mengatakan, “Saya bahkan takut untuk membaca artikel surat kabar. Ada begitu banyak orang yang menderita dalam hidup dan itu sangat menjengkelkan. Kami berharap bahwa setiap orang akan mendengarkan ‘Mr Simple’dan menyikat kekhawatiran mereka, walau hanya sebentar. Kami ingin menjadi sumber kekuatan bagi mereka.”
Dengan demikian, lagu berisi lirik positif dan menggembirakan seperti, “There are good times and bad, and your performance can rise and fall. It’s okay, because you’re amazing just the way you are.”
Koreografi mereka juga berisi ‘titik’ di mana mereka ‘menyikat stres mereka’ dan meluruskan bahu mereka yang luas dan bangga.
Leeteuk berbicara tentang perjuangan mereka sendiri dengan mengungkapkan, “Peringkat digital kami sering naik dan turun. Kami hanya memeriksa grafik sebelumnya juga. Setiap kali kami pergi ke atas panggung, setiap kali kami pergi untuk wawancara, kami selalu gugup. Saya pikir, bagaimanapun, kami telah menemukan cara untuk mengendalikan stres kami. Setelah muncul pada banyak variety shows, Saya menemukan diri Saya tertawa lagi. Saya bahkan tertawa ketika itu tidak lucu karena tertawa membuat Anda merasa lebih baik. Saya mengatasi depresi dengan tim saya.”
Source + Photos: OSEN via Naver
Shared by: VITALSIGN @Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar