Minggu, 10 Juli 2011

Yoochun goes topless




JYJ Yoochun akhirnya akan mengungkapkan tubuh berototnya di episode 13 MBC ‘Miss Ripley’ mendatang!
Karakter Yoochun selalu dikenal sebagai salah satu seorang yang peduli dan perhatian, tapi itu semua akan berubah setelah dia tahu tentang kebohongan Lee Da Hae. Rasa sakit dan penderitaan lebih karena cintanya, Yoochun terpaksa untuk membuat keputusan yang tepat. Adegan mandi menandai titik balik dalam karakter Yoochun, karena merupakan ekspresi keinginannya mengenai image “peduli” dan untuk dilahirkan kembali.
Adegan itu syuting di sebuah hotel di Namsan, Seoul, pada 8 Juli, dan  dikatakan bahwa ia tidak merasa ada tekanan tentang memamerkan dirinya untuk adegan itu. Staf terutama terkejut dengan tingkat konsentrasi yang ia tunjukkan dan emosi yang berbeda dimana ia dapat mengungkapkan dalam satu adegan mandi.
Kocak, staf wanita diberitakan berteriak tidak setuju saat sutradara berteriak “OK”, menandakan akhir dari adegan. Staf pria mengubah seluruh set menjadi lautan tawa dengan candaan sambil berkomentar, “Berhenti menatap dia!”
Produser berkata, “Adegan ini adalah salah satu dimana kita bisa melihat penderitaannya setelah ia menemukan kebenaran tentang Lee Da Hae. Dia akan membuat perubahan 180 derajat mengubah image nya, dan Yoochun sendiri berusaha menegakkan keadilan. Pemirsa dapat melihat transformasinya di episode 13 dan 14. “
Source + Photos: TV Daily via Nate
via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar