Minggu, 10 Juli 2011

Kim Hyun Joong Berenang Telanjang Di Bali??



Kim Hyun Joong terlihat sedang berenang telanjang di Bali, hal ini dikatakan trainer pribadinya saat di acara TV baru2 ini.
Pada 9 Juli, di episode KBS “Declaration of Freedom Saturday—Secret,” trainer pribadi Kim Hyun Joong mengatakan, “Karena bentuk tubuh sempurnanya, Kim Hun Joong cenderung banyak mengekspos dirinya. Kami memiliki kesempatan pergi ke Bali untuk sebuah foto, dan dia mengekspos pinggulnya di kolam renang.  ”
Trainer tersebut menambahkan, “Kami berenang bersama di bali. Kim Hyun Joong sednag melakukan sesuatu dibawah air, dan kemudian pinggulnya muncul dari air.. Hyun Joong apakah kamu masih melakukan hal semacam itu? Saya benar2 malu hari itu,” yang membuat tawa semua orang.
Kim Hyun Joong, yang terlihat sedikit terkejut atas pengungkapan tersebut merespon,  “Saya menikmati sikap yang tak terduga. DI Korea, saya tidka bisa melakukan hal tertentu karena orang mengenali saya. Tapi di bali, saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan. Dalam rangka untuk meninggalkan sebuah kenangan yang baik, saya melakukan sesuatu yang tak terduga dengan melepaskan pakaian renang saya.  ”
Faktanya,  kecenderungan Kim Hyun Joong untuk mengekspos tubuhnya di publik lagi selama “2011 Mnet 20’s Choice Awards” minggu lalu saat dia melepaskan kaosnya selama performance “Break Down.”  

source: Soompi
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar