Sabtu, 09 Juli 2011

Berbagai Penampilan di MBC’s Music Core yang juga episode terakhir Onew dan Minho !



MBC’s Music Core kembali lagi minggu ini dengan berbagai aksi yang seru!
Disamping penampilan dari minggu lalu, Hyuna, ZE:A, Girl’s Day, dan CSJH – Dana & Sunday semua membuat comeback stage sementara Jang Woo Hyuk sedang tahap promosi tambahan.
Ini menjadi episode terakhir bagi Minho dan Onew untuk menjadi MC bersama Suzy dan Jiyeon karena mereka akan cuti untuk sementara waktu. Dan mereka sudah bekerja bersama selama 8 bulan.

Onew berkata sebelum penutupan, “Jujur, aku tidak percaya kalau ini akan berakhir. Jika kalian berkata kalau ini sudah panjang, ini menjadi waktu yang panjang. Jika kalian mengatakan ini masih terlalu singkat, ini akan menjadi waktu yang singkat. Ini menyenangkan dan aku senang selama berjam-jam kita bersama. Aku akan tetap melihat acara ini dikemudian hari.”
Minho menambahkan, “Ini merupakan sebuah penghargaan bisa menjadi MC selama waktu singkat ini. Aku berterima kasih banyak kepada Jiyeon dan Suzy yang sudah bersama kita menjadi MC dan juga kepada semua staf disini.”
===
f(x), Rainbow, Rania, dan N-Train hari ini sedang melaksanakan goodbye stage mereka untuk comebacknya.
===
Penampilan lainnya ada dari 2PM, 2NE1, SECRET, T-ara, Min Kyung Hoon, Mighty Mouth, Soya, 8eight, 4MEN, Boyfriend, dan Baek Chung Gang.
===
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar