Sabtu, 16 Juli 2011

Karena Terlalu “Cinta” Background Laptop Sandeul Itu Gambarnya Gongchan?!


 
Wawancara B1A4 di Majalah “Junior” Sebelumnya:
Sejak kami berkumpul sebagai B1A4, ayo mencapai tujuan2 kita dan mengatakan fighting saat akan berakhir!’
Nickname: Shih Tzu, Crong (T/N: karakter buaya dari  Pororo the Little Penguin)_ Disamping vocal, Gongchan bertanggung jawab atas wajah, tindakan2 cute, dan jadi yang termuda dalam grup.
Cinta hyung2 untuk yang paling muda itu tidak biasa. Member2 mengatakan kalau mereka berfikir kalau akan jadi sulit untuk dekat dengan yang termuda karena dia benar2 malu dan memiliki tampilan yang chic, tapi setelah mengenalnya, mereka menemukan kalau dia memiliki banyak aegyo dan saat mereka melihat wajah Gongchan yang sedang tersenyum sekarang, mereka dengan cepat mendapatkan kekuatan.
Meskipun Gongchan masih seperti anak2, maknae muda untuk para member, dia memiliki sisi yang dewasa yang datang dari yang tertua dirumahnya, jadi dia menjaga hyung2nya dengan baik bahkan meskipun dia adalah yang. Hyung2 mengatakan mereka bangga dan memuji sang maknae, Sandeul, yang adalah ‘Gongchan Baragi (T/N: hanya menatap ke Gongchan)’, mengatakan kalau background laptopnya di setting dnegan gambar Gongchan. Gongchan mengatakan kalau mereka benar2 terasa seperti sebuah keluarga karena member2 menyambut dirinya secara hangat dengan jinyoung sebagai ayah,  CNU sebagai ibu, dan Baro and Sandeul sebagai saudara sesungguhnya.
Wajah hyung2 ini paling cool saat mereka memiliki sebuah sesi  mendadak di dalam ruang latihan dimana Baro beatboxe, CNU raps,dan Jinyoung serta Sandeul bernyanyi. Saat Gongchan merekam nyanyi untuk pertama kalinya, dia sangat gugup  dimana nyanyinya itu tidak keluar dengan baik seperti saat dia latihan dan dia mengatakan kalau suaranya sendiri froze pada sebuah poin dimana dia tidka bisa mendengarnya. Tampaknya seperti stress menyerangnya tanpa dia tau karena dia memiliki pola piker melakukan yang lebih baik.

Tapi setelah memikirkan bagaimana hyung2nya dengan semangat menyanyikan lagu dengan gembira, dia mulai merekam lagi dan menjadi lebih baik sejak itu. Setelah merasa puas dengan hasil2, Gongchan flashed sebuah senyum kalau memeber2 mengatakan halo. Meskipun Gongchan memiliki wajah yang bersinar seperti senyumnya, dia juga memiliki penampilan yang sedikit kikuk. Pakaian2 yang sering dia gunakan, barang2 yang ia bawa baru2 ini, dan barang2 berharganya adalah pakian trainingnya. Bahkan kondisi2 untuk tipe idealnya itu berbeda.
Dia mengatakan harus menjadi seseorang yang memiliki kecute-an seperti kelinci atau wajah  seperti kodok, hanya mencintai Gongchan dan perlu cocok dengan baik dengannya seperti roti dan butter. But even then, what is a bunny-like face….and a frog-like face…. Anyways, ini benar2 selera yang complicated.  Lagu yang paling dia nikmati adalah ballad2 dan Gongchan ingin menjadi seorang penyanyi yang bisa mencerna berbagai lagu, tak masalah genre apa itu.
“Saya ingin cepat dan mencoba konser kami sendiri. Ini adalah tujuan yang paling ingin saya raih sebagai B1A4. Tujuan terbesar saya adalah untuk orang2 di seluruh dunia tau tentang kami. Jadi kami harus melakukan yang terbaik untuk sampai titik itu kan? Kami akan berusaha keras untuk tidak mengecewakan dan akan menunjukkan sisi2 dari diri kami sendiri yang memuaskan antisipasi kalian!”

trans. cr; hyejin @ b1a4trans
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar