Rabu, 06 Juli 2011

Simon D Menangis Saat Lady Jane Minta Putus?



Pada 4 Juli, artis indie Lady Jane menjadi bintang tamu di  SBS ‘Night by Night‘ dan mengungkapkan kalau dia pernah sekali meminta pada pacarnya saat ini, Simon D (yang telah berpacaran 4 tahun) untuk putus dengannya.
MC Park Myung Soo bertanya, “Apakah kamu pernah meminta/bertanya pada Simon D untuk putus sebagai sebuah lelucon?”
Dia membalas,  “Saya melakukannya sekali, tapi ini bukan bercanda. Kesan pertama saya padanya adalah dia itu kotor dan aneh, tapi saya menemukan kalau dia  sebenarnya innocent setelah banyak bicara (ngobrol) dengannya, itulah bagaimana kami mulai pacaran. Akhirnya,saya berfikir kalau kepribadian2 kami tidak cocok dan dia terlalu overaktif. Saya tidak berfikir kalau saya bisa mengontrolnya. Dia terlalu berbeda dalam caranya berfikir. Saya mengatakan padanya, “Saya tidak akan melanjutkan bertemu seseorang sepertmu. Saya tidak merasa kita akan bekerja (maksudnya berpacaran dengan baik), jadi ayo putus.’”
Dia melanjutkan, “tapi semuanya tiba2, Simon D mulai meteskan airmata seukuran telur2 sebelum mulai nangis seperti seekor puppy. Saya tidak ingin putus dengannya karena saya benci dirinya atau apapun, jadi hati saya saat itu benar2 lemah. Kami lalu memutuskan untuk tenang dan membicarakan mengenai ini lagi.”
Lady Jane memberikan alasan, “Saya rasa para gadis membicarakan mengenai putus atas 2 alasan. Pertama karena mereka benar2 ingin dan yang kedua karena mereka ingin memeriksa perasaan2 mereka. Jika kamu tidak bisa  mengatakan  yang mana dari keduanya yang dia rasakan, kamu akan bisa melihat kalau dia ingin bersamamu jika dia terus melakukan percakapan dengan menanyakan apakah kamu mengakui kesalahanmu, jika tidak dia hanya akan pergi dari tempat.  
Source + Photos: Seoul NTNOSEN
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar