Selasa, 05 Juli 2011

Bekah : “Aku bersemangat dan baik-baik saja”



After School’s Bekah sudah lulus dari After School sekitar tanggal 17 Juni, dan dia menulis sebuah personal message untuk fansnya dalam bahasa inggris. “Hidup itu gila, bagaimana ini bisa berubah secara cepat. Aku SUNGGUH akan merindukan kalian guys dan berteriak  AFTER SCHOOL atau bahkan namaku…


Sekarang baru-baru ini dia menunjukkan apa yang dilakukannya sekarang melalui foto, dan dia menulis, “Aku baik-baik saja disini sekarang jadi tolong tunggu aku sedikit lagi,” “Aku berkeras mencoba untuk bernafas.
Difoto, Bekah tersenyum dan melihat ke arah kamera dengan mengenakan kacamata. Dia berkata helloke fansnya dengan senyum yang semangat.
Bekah sekarang sedang tinggal di Hawaii, dan dia memutuskan untuk mengejar mimpinya dengan belajar akan desain.
Bekah akan kembali ke Seoul pada 9 Juli untuk acara After School Fan Meeting.
Source: Star News
Via : Soompi
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar