Minggu, 10 Juli 2011

Pesan manis 2AM untuk fans dalam perayaan ulang tahun ketiga


2AM merayakan ulang tahun ketiga mereka! Pada 11 Juli, semua member meninggalkan pesan manis untuk fans mereka dalam perayaan acara tersebut.
Leader Jo Kwon menggebrak lewat twitter dengan menulis, “Ini sudah tiga tahun sejak debut 2AM. Sementara memikirkan 11 Juli 2008, aku merefleksikan banyak kenangan hari ini. Juli adalah bulan yang bermakna bagi kaki dalam begitu banyak cara. Semua member yang aku sayangi  dan I AM yang menyayangi kami, Mari kita terus maju dengan berpegangan tangan. Aku mencintai kalian. “
Jinwoon bersorak, “Hari ini adalah ulang tahun ketiga kami untuk 2AM. Terima kasih, begitu banyak cinta untuk kami. Teruskan untuk mendukung kami hingga masa yang akan datang dan memberi kami cinta kalian! Aku berjanji 2AM akan lebih baik, aja! “
Seulong menulis, ”Waktu berlalu begitu cepat! Terima kasih kepada semua orang yang memberikan selamat. Ini adalah sesuatu yang selalu aku katakan selama tiga tahun terakhir, tapi aku berjanji 2AM lebih baik lagi. Terima kasih.”
Changmin menyatakan, “Ini sudah tahun ketiga kami. Terima kasih untuk semua orang yang menyayangi kami tanpa berubah. Seperti aku katakan pertama kali, sampai hari kami menjadi nation’s singers, aku akan menyanyi sampai tenggorokanku sakit! “
Sesama teman label Ye Eun dari Wonder Girls juga memparodikan lagu debut grup ini, “This Song”, dengan menulis, “Selamat ulang tahun 2AM! Aku tidak memberikan kalian apa-apa kecuali pesan ini. “
Source + Photos: Star News via Naver
via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar